Minggu, 04 Juni 2023 18:12

Sosialisasi Cara Jadi Anggota Kormi Makassar, dr Udin Malik Dorong Inorga Berperan Aktif

Sosialisasi Cara Jadi Anggota Kormi Makassar, dr Udin Malik Dorong Inorga Berperan Aktif

ABATANEWS, MAKASSAR — Kormi Kota Makassar terus menunjukan geliat dalam membangun olahraga rekreasi masyarakat. Salah satunya dengan terus sosialisasi tata cara jadi anggota.

Hal itu kembali dilakukan di Baruga Anging Mammiri, Rujab Wali Kota Makassar, Sabtu (03/06/2023). Kegiatan dihadiri 22 induk olahraga (Inorga).

Kegiatan dipimpin langsung Ketua Kormi Makassar, Muh Ansar dan Sekretaris Kormi Makassar, dr Udin Malik.

Baca Juga : Gerakkan 3.000 Masyarakat, TPD Sulsel Ganjar-Mahfud Blusukan Sosialisasi Program

Dalam kegiatan tersebut, dr Udin Malik mensosialisasikan langsung terkait Tata Cara Pendaftaran Anggota Kormi, Pemberian, dan Pertanggungjawaban Penggunaan Dana Bantuan Bagi Induk Organisasi Olahraga Masyarakat.

“Untuk itu, Inorga bisa aktif dalam membangun olahraga masyarakat sebagai ruang membentuk dan memperkuat karakter sosial masyarakat,” ujarnya.

dr Udin Malik menambahkan bahwa pemahaman terhadap tata cara pendaftaran anggota dan pertanggungjawaban ini sangat penting. Hal itu agar visi, tujuan, dan fungsi Kormi dalam menyelenggarakan olahraga masyarakat bisa terealisasi dengan baik.

Baca Juga : 24 Tim Pemenangan Kabupaten/Kota di Sulsel Akan Dilantik Akhir Pekan Ini

Dalam sosialisasi tersebut, dr Udin Malik pun merasa bangga karena kegiatan tersebut dihadiri ratusan orang. Hal tersebut menunjukan optimisme dalam membangun olahraga masyarakat kedepan bisa lebih berkembang.

Penulis : Azwar
Komentar