Minggu, 31 Desember 2023 10:08

Gerakkan 3.000 Masyarakat, TPD Sulsel Ganjar-Mahfud Blusukan Sosialisasi Program

Gerakkan 3.000 Masyarakat, TPD Sulsel Ganjar-Mahfud Blusukan Sosialisasi Program

ABATANEWS, MAKASSAR — Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD blusukan di Makassar, Sabtu (30/12/2023). Gerakan tersebut dilaksanakan relawan dan Tim Pemenangan Kota (TPK) Makassar yang dipimpin langsung ketua TPD Sulsel, dr Udin Malik.

Ketua TPD Sulsel Ganjar-Mahfud yang diketuai pemuda berlatar belakang relawan itu meyampaikan bahwa gerakan blusukan ini serentak di 15 kecamatan se-Kota Makassar. Menggerakan sekitar 3.000 relawan dan masyarakat pendukung Ganjar-Mahfud.

Selain itu, juga diikuti para caleg partai pendukung.

Baca Juga : TPD Sulsel Klarifikasi Soal Video Viral Usai Kampanye Ganjar Pranowo di Makassar

“Gerakan blusukan tersebut sebagai langkah mensosialisasikan langsung program unggulan Ganjar-Mahfud,” ujar dr Udin Malik.

Dalam sosialisasi tersebut, Caleg PDIP Dapil 3 DPRD Makassar Nomor Urut 3 itu menyampaikan bahwa selain menyapa langsung masyarakat, mereka juga membagikan stiker. Serta selebaran terkait program Ganjar-Mahfud.

“Program pak Ganjar sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat. Penyederhanaan kartu-kartu demi bansos yang lebh tepat sasaran salah satunya,” kata dia.

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru