Selasa, 21 November 2023 12:04

24 Tim Pemenangan Kabupaten/Kota di Sulsel Akan Dilantik Akhir Pekan Ini

24 Tim Pemenangan Kabupaten/Kota di Sulsel Akan Dilantik Akhir Pekan Ini

ABATANEWS, MAKASSAR — Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud telah menunjuk komando Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Sulsel. Dokter Udin Malik ditunjuk sebagai ketua dan Dokter Fadli Ananda sebagai sekretaris.

Juru Bicara TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, Iqbal Arifin mengatakan, untuk struktur lengkap TPD di Sulsel, masih sementara dirampungkan.

Sembari merampungkan struktur di tingkat provinsi, juga sedang dilakukan pembentukan struktur di tingkat kabupaten/kota yang ada di Sulsel, yakni sebanyak 24 Tim Pemenangan Kabupaten/Kota (TPK) Ganjar-Mahfud.

Baca Juga : PDIP Umumkan Usungan di Pilgub Akhir Juli, Siapa Disiapkan Lawan Andi Sudirman?

Iqbal mengatakan, rencananya, akan dilakukan pelantikan serentak 24 TPK pada Sabtu 25 November pekan ini, di Makassar.

“Untuk tahap pertama ini kita akan menguatkan atau menfokuskan diri ada dua even kegiatan. Pertama kita akan melantik seluruh Tim Pemenangan Kabupaten/Kota, tanggal 25, kemudian bersamaan pelantikan Tim Pemenangan Daerah,” kata Iqbal saat ditemui di Hometown Kopizone, Jalan Boulevard, Makassar, pada Selasa (21/11/2023).

Even kedua yang jadi fokus sementara, lanjut Iqbal, yakni Jalan Santai GenZi yang digelar oleh relawan milenial Ganjar-Mahfud di Sulsel.

Baca Juga : Mahfud Lontarkan Kritik Tajam Soal MA yang Ubah Batas Usai Calon Gubernur

“Seperti kita tahu, milenial atau relawan kita Gen Z, itu membuat suatu gerakan besar, gerak jalan santai. Gerak jalan ini untuk memberikan pesan kepada masyarakat bahwa kesehatan itu penting. Bagaimana pun kontestasi politik itu bukan hanya menguras otak, juga menguras tenaga sehingga kita menganggap jalan sehat ini suatu jawaban merilekskan badan dan pikiran,” kata Caleg Dapil V DPRD Sulsel ini.

Ia juga berharap, animo masyarakat untuk hadir dalam jalan sehat nantinya besar. Sebab dijadwalkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa hadir.

“Karena kita memberikan juga berbagai macam hadiah,” ucap Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel ini.

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru