Senin, 21 Agustus 2023 20:13

Mappanyukki Squad dan Mariso All Star Berjaya di Tournament MLBB Avatar Esport

Mappanyukki Squad dan Mariso All Star Berjaya di Tournament MLBB Avatar Esport

ABATANEWS, MAKASSAR — Tournament Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dari Avatar Esport Makassar di Kecamatan Mariso berjalan ketat dan meriah di Atrium Mal Pipo, Minggu (20/08/2023).

Dalam event tersebut, tim Mappanyukki Squad berhasil jadi terbaik. Kedua ada Mariso All Star. Kedua tim ini jadi yang terbaik dari 19 tim yang bertanding di Kecamatan Mariso ini.

Turnamen tersebut diikuti sekitar 114 player. Semua berasal dari Kecamatan Mariso.

Baca Juga : Gerakkan 3.000 Masyarakat, TPD Sulsel Ganjar-Mahfud Blusukan Sosialisasi Program

CEO Avatar Esport Makassar, dr Udin Malik pun mengapresiasi turnamen tersebut. Khususnya bagi pemuda di Kecamatan Mariso yang turut bertanding.

“Melalui kegiatan ini, pasti banyak yang bilang kenapa dr Udin mendukung anak-anak main gim. Juga banyak yang akan bertanya apa yang bisa didapatkan para pemuda dari main gim itu. Jadi pemuda tidak sekadar main game” ujar dr Udin Malik saat membuka kegiatan tersebut.

Pemuda yang juga Founder Makassar Siap Sekolah (Massikola) itu menyampaikan, bahwa turnamen ini tidak hanya sebagai ruang prestasi dalam bermain gim. Namun, juga menjadi ruang positif untuk berbagai prestasi dalam bidang lainnya.

Baca Juga : 24 Tim Pemenangan Kabupaten/Kota di Sulsel Akan Dilantik Akhir Pekan Ini

“Harapan kedepannya dari turnamen ini melahirkan kelompok pemuda tidak hanya berkumpul untuk bermain gim, tetapi juga bisa kolaborasi untuk kegiatan bisnis dan sosial,” ucapnya.

Ketua Avatar Esport, Arhy Ridwan menyampaikan event di Kecamatan Mariso ini luar biasa.

“Antusias pemuda sangat tinggi. Dan banyak yang terlihat profesional. Selain itu tempat penyelenggaraan sangat baik, mampu mendapatkan perhatian besar,” tuturnya.

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru