Sabtu, 11 Maret 2023 20:13

Viral Seorang Bule di Bali Bentak Polisi Gegara Tak Terima Ditilang

Foto: Tangkapan Layar Instagram @punapibali
Foto: Tangkapan Layar Instagram @punapibali

ABATANEWS.COM – Sebuah video memperlihatkan seorang bule atau warga negara asing (WNA) di Bali membentak polisi baru-baru ini viral di media sosial. Aksi bule tersebut direkam oleh warga sekitar dan ramai diunggah ulang di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @punapibali, seorang bule wanita yang mengendarai motor vespa matic terlihat adu mulut dengan seorang polisi. Bahkan dia sempat membentak dan menunjuk-nunjuk polisi dengan tidak sopan

Bule tersebut marah-marah dan membentak polisi karena tidak terima diberhentikan dan ditilang. Dia diduga ditilang karena tidak menggunakan helm.

Baca Juga : Viral Mata Bocah 7 Tahun Digigit Anjing Terangga, Begini Kondisinya

“Seorang wisatawan terekam kamera terlibat aksi ‘adu mulut’ dengan pihak kepolisian saat hendak ditilang manual. Kejadian ini terjadi di kawasan Canggu, Badung,” tulis pemilik akun Instagram @punapibali dalam keterangan unggahannya.

Tak lama setelah diunggah, video seorang bule membentak polisi lantaran tak terima ditilang langsung viral dan menuai banyak tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang geram dengan tindakan bule tersebut karena tidak mematuhi aturan lalu lintas dan bersikap tidak sopan.

“Semoga bisa tiap hari begini ya pakpol, sudah terlalu meresahkan mereka2 ini kalo bawa motor,” tulis akun @ind***.

Baca Juga : Wanita di Pontianak Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Usai Terpental Saat Treadmill 

“Photo aja ini orangnya, nanti di cek passportnya melawan pihak berwajib. Sudah melanggar tanpa helm, dan tidak mau ditertibkan,” tulsi akun @rai***.

“Udah pak Deportasi aja biar gak tuman tamu2 kaya gitu,” tulis akun @ric***.

“Ayo pak polisi jangan kasih kendor,” tulis akun @bay***.

Baca Juga : Jamaah Haji Asal Bogor Keluhkan Kondisi Tenda di Mina, Sempit hingga Tidur di Lorong 

polisi harus tegas, di negaranya mereka ciut urusan dgn polisi, kenapa mereka berani melawan di Bali??? Ambil bawa ke kantor minta passport nya pasti mereka keder,” tulis akun @men***.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar