Rabu, 19 Juni 2024 21:04

Wanita di Pontianak Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Usai Terpental Saat Treadmill

Detik-detik wanita terjatuh saat treadmill di tempat gym di Pontianak. (Foto: X @Heraloebss)
Detik-detik wanita terjatuh saat treadmill di tempat gym di Pontianak. (Foto: X @Heraloebss)

ABATANEWS.COMViral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tewas setelah terjatuh dari lantai 3 tempat gym saat sedang treadmill. Video rekaman CCTV tersebut beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun X @Heraloebss.

Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat deretan treadmill berada di posisi membelakangi jendela yang terbuka. Pada awalnya wanita yang diketahui berinisial FN dan berusia 22 tahun ini sedang berolahraga menggunakan treadmill.

Di sela-sela kegiatan itu, dia tampak memperlambat laju mesin tersebut sembari mengusap wajahnya dengan handuk. Namun saat berjalan di atas treadmill, dia terjatuh dan terpental keluar dari jendela yang terbuka lebar di lantai 3 tempat Gym.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di sebuah tempat gym di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Selasa (18/6/2024).

“Detik -detik seorang perempuan meninggal usai terjatuh dari treadmill dan terpental keluar dari jendela yang ada di lantai 3 tempat Gym. (18/6/2024) Pontianak,” tulis akun X @Heraloebss dalam keterangan unggahannya.

Setelah ditemukan tergeletak di lantai bawah gedung gym, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati membenarkan peristiwa tersebut, namun belum mengungkapkan lebih detail terkait kronologi kejadian, identitas korban dan penyebab kematian. Pihak kepolisian hingga saat ini masih mendalami peristiwa tersebut.

Video tersebut pun viral di media sosial dan mengundang banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen menyoroti alasan pengelola gym mengatur tata letak treadmill.

Pasalnya, netizen menilai tempat gym pada umumnya selalu meletakkan alat olahraga tersebut menghadap ke arah jendela, bukan membelakangi jendela.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

“Salah memposisikan treadmill ini, dimana-mana treadmill menghadap jendela,” tulis akun @ber***.

“Treadmil belakangi jendela aja udah aneh. Ini di lantai 3 pula, ini si emang mancing nyawa buat tumbal,” tulis akun @rud***.

“Itu posisi treadmillnya salah banget, terus kaca jendela kebuka gitu,” tulis akun @pat***.

Baca Juga : Viral Siswa Punya Nama Unik dan Rumit Dibaca, Guru Bingung Mau Panggil Apa

“Ini kalau ada kacanya juga tetep bahaya udah sering kan juga kan orang meninggal kepentok kaca. Balikin posisi treadmill-nya woy,” tulis akun @it9***.

“Hah itu gada kacanya ato emang sengaja dibuka jendelanya?,” tulis akun @mha***.

Penulis : Nidi
Komentar