Rabu, 13 September 2023 19:10

Viral Aksi Wanita Mengambil Lagi Bungkusan yang Diberi ke Seorang Nenek Setelah Difoto

Seorang wanita beri bungkusan ke seorang nenek lalu diambil lagi usai difoto. (Instagram @fakta.indo)
Seorang wanita beri bungkusan ke seorang nenek lalu diambil lagi usai difoto. (Instagram @fakta.indo)

ABATANEWS.COM – Sebuah video baru-baru ini viral di media sosial yang membuat netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang wanita memberikan bungkusan kepada seorang nenek hanya untuk difoto lalu diambil kembali. Detik-detik kejadian itu direkam diam-diam oleh seseorang dari dalam rumah.

Video tersebut kemudian viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita mengenakan kaos lengan panjang berwarna kuning, jilbab hitam dan masker putih tengah berada di depan rumah seorang nenek.

“Seorang ibu ngasih bungkusan ke nenek, setelah difoto lalu bungkusan itu diambil lagi bener-bener kelewatan,” tulis narasi video.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Sang nenek terlihat memegang bungkusan berupa dua kotak makan styrofoam yang dibungkus plastik bening. Kemudian, wanita itu memotret nenek tersebut dengan kamera ponsel miliknya. Setelah selesai mengambil foto, wanita itu terlebih dahulu melihat hasilnya.

Setelah dipastikan bahwa hasil fotonya bagus, wanita itu lantas mengambil kembali bungkusan itu. Nenek pun menyerahkannya tanpa banyak bertanya. Kemudian, wanita itu dengan santainya pergi meninggalkan lokasi.

Tidak diketahui pasti tujuan dari aksi yang dilakukan oleh wanita itu. Meski demikian, tidak sedikit netizen yang menduga bahwa bungkusan yang diambil kembali itu hanya demi konten semata.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

“Terima kasih yg udah memvideokan. Seandainya tidak memvideokan, saya tidak percaya kalo ada manusia seperti itu,” tulis akun @ars***.

“Hanya demi sebuah konten sebegitunya merendahkan orang lain apalagi orangtua yg udah sepuh… Astaghfirullah Al adzim mirisnya,” tulis akun @dwi***.

“Buat laporan & posting di medsos ya bu,” tulis akun @rud***.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

“Ini baru satu dan masih ada banyak lagi yang seperti ini,” tulis akun @saj***.

“Seperti nya banyak kejadian kayak gini, cuma kebetulan ibu ini apes aja ada yg rekam, saya yakin diluar sana yg lain banyak yg kasih orang demi konten, parah sih kalo diambil lagi,” tulis akun @arw***.

Penulis : Nidi
Komentar