Selasa, 11 Oktober 2022 12:19

Tabrakan Maut Antara Motor dan Truk di Soppeng Tewaskan 1 Korban Jiwa

Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan.

ABATANEWS, SOPPENG – Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Soppeng, Sulsel antara truk dan sepeda motor. Akibatnya, satu orang tewas dalam peristiwa yang terjadi di pertigaan jalan Maccope, Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata, Soppeng, Senin sore (10/10/2022).

Kasatlantas Polres Soppeng, AKP Sahruna mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.25 wita. Pengendara motor yang diketahui perempuan berinisial KS (48) tewas di TKP usai ditabrak.

“Saat ini barang bukti berupa sepeda motor dan truk tersebut dititip di Polres Soppeng dan korban meninggal langsung dibawa di rumah duka,” jelas AKP Sahruna, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga : Lagi, Bus Study Tour Ditumpangi Siswa-Siswi SD Kecelakaan Akibatkan 2 Orang Tewas

Ia mejelaskan kejadian ini bermula saat motor yang dikendarai korban dengan Nomor Polisi DW 2028 CP warna hitam melaju dari arah barat ke timur. Di saat mencapai pertigaan jalan, bertabrakan dengan mobil truk Polisi DP 8984 CJ warna merah.

Pengemudi truck bernama Ahung, (26), diketahui warga Simpang tiga Temboe, Kelurahan Uluale, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulsel.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar