Rabu, 16 Juni 2021 14:00

Setelah Ronaldo, Giliran Pogba Singkirkan Botol Bir Saat Konfrensi Pers

Setelah Ronaldo, Giliran Pogba Singkirkan Botol Bir Saat Konfrensi Pers

ABATANEWS – Usai viral Cristian Ronaldo menyingkirkan Coca Cola saat konfrensi pers, kini giliran Paul Pogba yang menyingkirkan botol bir Heineken usai Prancis mengalahkan Jerman pada pertandingan Euro 2020 di Stadion Allianz Arena, Munich, Rabu (16/6/2021) dini hari.

Video di ruang konfrensi pers tersebut langsung viral di media sosial. Pogba menyingkirkan botol bir Heineken yang ada di depannya sebelum konferensi pers dimulai.

Baca Juga : Viral, Bocah SD di Jambi Tingginya Capai 2 Meter

Pogba diketahui adalah seorang pemain sepakbola muslim. Selama ini, Pogba mengaku tidak mengonsumsi alkohol.

Netizen pun banyak memuji Pogba dan membagikan videonya saat memindahkan botol bir.

Dikutip dari 7News, tak menginsumsi alkohol menjadi alasan Pogba tidak mau terdokumentasikan dalam satu frame dengan produk minuman beralkohol.

Baca Juga : Viral di Media Sosial, 3 Pelajar Mabuk Hingga Tidur di Jalanan

Setelah menyingkirkan botol bir Heineken, hanya ada dua botol coca-cola dan air mineral yang ada di meja saat Pogba melakukan konferensi pers.

Botol bir Heineken ada di meja saat Pogba melakukan konferensi pers karena produk bir asal Belanda itu sponsor star of the match Euro 2020. Sementara ketika Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola, botol bir Heineken tidak ada di atas meja karena digelar sebelum pertandingan Hungaria vs Portugal.

Pogba tampil memukau dan jadi bintang kemenangan Prancis saat mengalahkan Jerman 1-0. Meski tidak mencetak gol, gelandang Manchester United itu menjadi kunci sukses kemenangan sebagai dirigen si lini tengah Prancis.

Komentar