Rabu, 25 Mei 2022 14:20

Serempet Mobil Bus, Toyota Rush Ringsek Menabrak Pohon di Barru

Kondisi Toyota Rush usai tabrak pohon di Kabupaten Barru, Sulsel. (foto: Lantas Info)
Kondisi Toyota Rush usai tabrak pohon di Kabupaten Barru, Sulsel. (foto: Lantas Info)

ABATANEWS, BARRU – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara mobil bus dan mini bus terjadi di Kabupaten Barru, Sulsel. Tepatnya, di Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa kemarin.

Kasatlantas Polres Barru, AKP Samad menjelaskan Lakalantas tersebut melibatkan antara mini bus Toyota Rush dengan bus Mercedes Benz dengan Nomor Polisi B-7376-PW.

“Dari lakalantas tersebut, tidaklah menimbulkan korban jiwa, melainkan sejumlah penumpang alami luka ringan,” ujar AKP Samaddalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga : Lagi, Bus Study Tour Ditumpangi Siswa-Siswi SD Kecelakaan Akibatkan 2 Orang Tewas

Namun, Toyota Rush yang dikemudikan Asrul Makkaraua S (48) mengalami rusak parah. Mobil dengan nomor Polisi DD 1766 LM itu rusak pada bagian depan usai menabrak pohon.

Dari informasi yang dihimpun, AKP Samad menjelaskan Toyota Rush tersebut melaju dari arah Kota Parepare, menuju Makassar. Saat melaju, mobil itu menyerempet bus dan pengemudi Rush mengalami hilang kendali.

“Atas kejadian ini kedua mobil mengalami rusak. Toyota Rush rusak pada bagian depan dan bus alami rusak pada bagian samping.

Penulis : Azwar
Komentar