Rabu, 26 Juli 2023 13:12

Petani di Kabupaten Gowa Ditemukan Tewas, Ada Luka Gorok Dileher

Dokumentasi Polres Gowa.
Dokumentasi Polres Gowa.

ABATANEWS, GOWA – Seorang petani di Kabupaten Gowa, Sulsel, atas nama Manggu Dg Rani (45) ditemukan tewas di kebunnya. Saat ditemukan, tubuh korban dipenuhi luka termasuk pada bagian leher.

Kejadian ini terjadi di Dusun Parangloe, Desa Manuju, Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa. Korban ditemukan Saharu (50) yang juga seorang petani sekitar pukul 07 PP Wita, Selasa (25/07/2023).

Ada dugaan pelaku pembunuhan adalah Malik dg Lili (50) yang tak lain Ipar dari korban. Pasalnya, menurut keterangan kelurga, terduga pelaku ada indikasi mengalami gangguan kejiwaan dan tinggal di rumah kebun.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Pangkep Ditangkap, Polisi: Motifnya Pencurian

Rumah kebun pelaku bedekatan dengan rumah kebun korban. Korban juga dikatakan sering mengina di rumah kebunnya.

Pada hari kejadian, pelaku dan korban bertemu di depan rumah kebun korban. Saat itulah, terjadi penganiayaan.

Pelaku menggunakan sebilah parang panjang menyerang korban. Ada banyak luka serius di tubuh korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca Juga : Remaja Bertopeng Secar Brutal Tikam Pengunjung Masjid, Disiarkan Live Medsos

Kasi Humas Polres Gowa Iptu Abdul Rasyid membenarkan peristiwa kasus penganiyaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Semoga kasus ini juga menjadi peringatan bagi kita semua untuk lebih memahami dan membantu individu yang mungkin mengalami masalah kesehatan mental sehingga tragedi serupa tidak terulang di masa depan,” kata Kasi Humas Polres Gowa.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar