Minggu, 24 April 2022 09:04

Pemuda Pemerkosa di Bawa Umur Ditangkap di Parepare

Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan

ABATANEWS, MAKASSAR – Seorang pemuda berinisial ES akhirnya ditangkap Polres Palopo. Warga Kecamatan Wara Timur, Palopo itu merupakan buron atas kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Lelaki berusia 24 tahun itu ditangkap di kediaman keluarga di Parepare pada Sabtu (23/4/2022) dini hari. ES diduga memperkosa gadis berusia 14 tahun yang masih berstatus pelajar.

Plt Kasi Humas Polres Palopo, Iptu Patobun mengatakan, kejadian ini berawal dari laporan orang tua korban. Katanya, korban sempat dibawa oleh ES dan dibawa pulang dalam keadaan mengalami rasa sakit.

Baca Juga : Pengadilan Tinggi Bandung Vonis Mati Pemerkosa Herry Wirawan

Kata Patobun, berdasarkan pengakuan ibu korban, perempuan itu mengalami rasa sakit di bagian alat vital, perut, dan belakang badan.

“Keluarga korban dan korban akhirnya melaporkan kasus ini ke Mako Polres Palopo,” ucap Patobun, dalam keterangannya, pada Sabtu (23/4/2022).

Akhirnya, Polres Palopo bersama dengan Resmob Polda Sulsel berhasil menangkap ES di Parepare. Pelaku pun mengakui telah melakukan persetubuhan badan dengan korban di salah satu BTN di Palopo.

Penulis : Wahyuddin
Komentar