Minggu, 19 November 2023 13:08

Muhammad Fauzi Kembali Resmikan Program BSPS di Desa Sumber Baru Luwu Utara

Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi saat meresmikan rumah yang dibedah di Desa Sumber Baru Kecamatan Sukamaju Luwu Utara, Sabtu (18/11/2023).
Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi saat meresmikan rumah yang dibedah di Desa Sumber Baru Kecamatan Sukamaju Luwu Utara, Sabtu (18/11/2023).

ABATANEWS, LUTRA – Peran Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi terbilang besar dalam hal pemenuhan infrastruktur dasar, Khususnya di Luwu Utara.

Pemenuhan infrastruktur dasar seperti jalan, jembatan, rumah layak huni hingga infrastruktur pertanian dan berbagai program lainya yang berdampak langsung pada masyarakat terus perjuangkan oleh Muhammad Fauzi.

Program BSPS atau bedah rumah misalnya, di tahun 2023 ini sedikitnya ada 1.100 program bedah rumah yang merupakan program aspirasi Muhammad Fauzi sebagai Anggota Komisi V DPR RI.

Baca Juga : PSI Klaim Lolos ke Senayan, Punya Survei Internal yang Disembunyi

Bahkan dari program itu membuat Luwu Utara keluar dari posisi tiga besar kabupaten yang memiliki angka kemiskinan di Sulsel.

Muhammad Fauzi kembali meresmikan program BSPS di Desa Sumber Baru Kecamatan Sukamaju Luwu Utara, di desa ini sudah ada 30 unit rumah yang dibedah melalui program aspirasinya.

“Tahun ini Alhamdulillah ada 1.100 program BSPS (bedah rumah.red) yang saya bawa ke Luwu Utara, itu tersebar hampir disemua desa termasuk Desa Sumber Baru ini, bahkan sudah ada 30 titik disini. Tahun 2022 lalu 20 titik tahun ini ada 10 titik ” kata Muhammad Fauzi, Sabtu malam (18/11/2023).

Baca Juga : Rektor UNM Was-was Pantau Real Count Nurdin Halid: Alhamdulillah Lolos DPR RI

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi yang juga merupakan politisi partai Golkar itu menambahkan, berbagai program yang dirinya bawa ke Luwu Utara sudah menjadi sebuah keharusan baginya.

Karena telah mendapat mandat atau kepercayaan dari masyarakat sebagai wakil rakyat di Senayan.

“Itu lah penting nya ada keterwakilan kita di pusat. Untuk program tahun 2024 mendatang Insyaallah ada lagi, makanya setiap kepala desa juga saya minta untuk mengusulkan program apa yang menjadi kebutuhan di desa masing masing,” ungkap suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Penulis : Wahyuddin
Komentar