Minggu, 10 Oktober 2021 20:25

Messi Tak Hitung Barcelona Salah Satu Kandidat Juara Liga Champions

Messi Tak Hitung Barcelona Salah Satu Kandidat Juara Liga Champions

ABATANEWSLionel Messi diminta untuk menyebutkan klub yang dinilainya memiliki kans menjadi juara Liga Champions. Mengejutkan, pemain asal Argentina itu tak menyebut Barcelona meski sejumlah nama klub ia sebutkan.

Tentu saja Paris Saint Germain adalah klub teratas yang disebut Messi punya kans juara Liga Champions.

“Semua orang berpikir bahwa Paris Saint-Germain akan memenangkan Liga Champions, tetapi ada lebih banyak tim,” kata Messi kepada France Football.

Baca Juga : Lagi-lagi Messi Raih Ballon d’Or

“Ada Chelsea, Manchester City, Manchester United, Real Madrid yang selalu tampil bagus, Bayern Munich dan Inter. Saya tidak tahu yang lain, apakah saya lupa.” katanya.

Berbicara tentang timnya sendiri, PSG, Messi mengakui bahwa ada pemain bagus di di klub Paris itu, dan mereka perlu menyatukannya sebagai sebuah tim.

“Kami memiliki beberapa pemain individu yang hebat, tetapi kami masih perlu mengenal satu sama lain dengan baik untuk membentuk tim,” kata Messi .

Baca Juga : Fabrizio Romano Prediksi Messi Raih Ballon d’Or 2023

“Untuk memenangkan gelar, penting bagi Anda untuk bermain sebagai sebuah tim.”

“Inilah yang membuat saya mengatakan bahwa kami selangkah di belakang dibandingkan dengan semua klub yang memiliki pengalaman kolektif lebih banyak dari kami.” katanya.

Messi percaya, bagaimanapun, bahwa pemain PSG saat ini mampu melakukan hal-hal khusus.

Baca Juga : Ronaldo Lewat, Messi Masih Masuk dalam 30 Nama Nominasi Peraih Ballon d’Or 2023

“Klub telah bekerja untuk mencapai tujuan ini selama beberapa tahun dan baru-baru ini mereka hampir mencapainya,” tambah Messi

Komentar