Kamis, 10 Juni 2021 11:10

Ayah Lupa Antar ke Sekolah, Bocah Tewas Terkunci di Mobil Seharian

Ayah Lupa Antar ke Sekolah, Bocah Tewas Terkunci di Mobil Seharian

ABATANEWS – Seorang bocah lelaki berusia lima tahun secara tragis meninggal setelah ayahnya lupa membawanya ke sekolah dan membiarkannya terkunci di dalam mobil yang panas seharian.

Dilansir Mirror, pria itu awalnya mengantar istrinya untuk bekerja di Kota Knin, Kroasia, 8 Juni pagi. Putranya diduga tertidur di kursi belakang dan sang ayah lupa jika ia harus mengantar anaknya ke sekolah.

Baca Juga : Beri Makan Sampah Plastik ke Kuda Nil, Pengunjung Taman Safari Ini Dikecam Netizen

Dia pun menuju ke tempat kerja dan memarkir kendaraannya di jalan dan meninggalkan anaknya terkunci di dalam mobil. Polisi percaya jika ayah malang itu lupa jika ada anaknya di dalam mobil.

Tidak diketahui apakah bocah itu bangun atau berteriak minta tolong, tetapi kemungkinan tangisannya tidak terdengar karena ada pekerjaan pembangunan yang bising di dekat lokasi parkiran.

Mobil itu juga memiliki jendela yang gelap sehingga lebih sulit bagi orang yang lewat untuk melihat anak yang terperangkap di dalamnya.
Kejadian nahas ini terungkap saat ibu si anak mendatangi sekolah untuk menjemput putranya.

Baca Juga : Viral Mata Bocah 7 Tahun Digigit Anjing Terangga, Begini Kondisinya

Saat sekitar jam 3 sore ia baru sadar jika anaknya tidak ada di sekolah sejak pagi. Ia pun menelpon suaminya. Suaminya sempat menyatakan yakin telah mengantarkan putranya.

Namun, saat didesak, sang suami mengecek mobilnya dan menemukan putranya pingsan di kursi belakang. Sang ayah sempat berusaha membangunkan anaknya tapi kemudian ia pingsan karena syok.

Layanan darurat di Kroasia datang sekitar pukul 4 sore dan memastikan anak tersebut telah meninggal dunia. Polisi masih menyelidiki kasus ini dan memeriksa sang ayah.

Komentar