Minggu, 04 Juni 2023 13:25

Lionel Messi Resmi Tinggalkan PSG

Lionel Messi Resmi Tinggalkan PSG

ABATANEWS.COMLionel Messi resmi tak lagi bersama Paris Saint Germain (PSG) musim depan. Hal itu sudah diumumkan oleh pihak klub, pada Ahad (4/6/2023).

“Klub ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemenang Ballon d’Or tujuh kali, yang juga mengangkat Trophee des Champions (Piala Super Perancis), dan dua gelar Ligue 1 bersama Les Rouge et Bleu,” demikian pernyataan resmi PSG.

“Paris Saint-Germain bangga memiliki pesepak bola terhebat sepanjang masa dalam skuad dan dengan dengan sedikit perasaan emosional, berharap Leo mendapatkan lebih banyak kesuksesan di sisa kariernya.”

Baca Juga : Lagi-lagi Messi Raih Ballon d’Or

Seperti diketahui, dua musim bersama PSG, Lionel Messi sempat mencetak 32 gol 35 assist dari 75 laga yang dimainkan.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub, Kota Paris, dan masyarakatnya untuk dua tahun ini. Saya mendoakan yang terbaik untuk kalian di masa depan,” tutur Messi, dikutip dari situs resmi PSG.

Hanya memang, belum diketahui ke mana Messi akan berlabuh setelah PSG. Banyak yang spekulasi yang bermunculan. Termasuk kabar kembalinya ke Barcelona dan akan bermain di Liga Arab pada musim mendatang. Menarik ditunggu.

Penulis : Azwar
Komentar