Senin, 25 Maret 2024 21:16

Irwan Hasan Syukuran Bersama Apersi Sulsel Atas Terpilihnya Sebagai Anggota DPRD Makassar 2024-2029

Irwan Hasan Syukuran Bersama Apersi Sulsel Atas Terpilihnya Sebagai Anggota DPRD Makassar 2024-2029

ABATANEWS, MAKASSAR — Sebagai wujud salah satu kesyukurannya terpilih sebagai Anggota DPRD Makassar 2024-2029, Irwan Hasan menggelar acara buka puasa bersama dengan tim dan relawan, di Hotel Claro, Makassar, pada Senin (25/3/2024).

Pemilih perusahaan properti PT Raihan Cipta Pratama itu melangsungkan kegiatan bekerja sama dengan Pengurus DPD Apersi Sulsel. Seperti diketahui pula, Irwan Hasan yang merupakan politisi PPP itu ialah Sekretaris Apersi Sulsel.

“Kesyukuran saya tidak bisa dibendung, dan saya senantiasa mengucapkan terima kasih kepada relawan saya. Atas wujud kesyukuran tersebut saya menyelenggarakan syukuran dengan merangkaikan agenda tahunan Apersi Ramadan Berbagi,” ucap Irwan, dalam sambutannya.

Baca Juga : Erick Horas Berpeluang Kembali Jabat Wakil Ketua DPRD Makassar

Ia tak menampik, kerja keras tim dan relawan yang ulet di lapangan saat kampanye hingga pemilih, akhirnya berhasil mengantarkannya menjadi legislator di Kota Makassar.

“Pencapaian ini berkat dukungan dan support dari berbagai pihak dalam perjuangan ini, terima kasih kepada ketua DPD Apersi dan seluruh jajarannya yang telah mendukung saya,” katanya.

Sedangkan, Ketua DPD Apersi Sulsel, Yasser Latief pun turut menyampaikan kebahagiannya atas kegiatan ini.

Baca Juga : Demokrat, PAN, Hanura, dan Perindo Jadi Fraksi Gabungan di DPRD Makassar Periode 2024-2029

“Bahagia karena apa? Pertama, karena Pak Sekum lolos DPRD Makassar. Kami juga bersyukur hari ini bendahara umum merayakan ulang tahun dan kami bersyukur teman pengurus bersedia berbagi kepada orang-orang membutuhkan,” ucapnya.

Pada kegiatan tersebut juga, DPD Apersi Sulsel bersama PT Raihan Cipta Pratama membagikan sejumlah hadiah kepada masyarakat. Antara lain satu unit rumah gratis, umrah gratis, dan ribuan paket ramadan yang disalurkan kepada yayasan yang telah diajak bermitra.

Seperti diketahui, pelantikan Anggota DPRD Makassar 2024-2029 akan dilangsungkan pada Oktober tahun ini. Irwan Hasan terpilih lewat Dapil V.

Penulis : Azwar
Komentar