Jumat, 02 Juli 2021 20:00

Fatmawati Rusdi Ingatkan Satgas Detektor Persuasif ke Warga

Fatmawati Rusdi Ingatkan Satgas Detektor Persuasif ke Warga

ABATANEWS, MAKASSAR – Hujan tak menyurutkan semangat wali kota dan wakil wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto – Fatmawa Rusdi melaunching satgas Detektor Makassar Recover di Lapangan Karebosi.

“Izinkan saya bersama wakil wali kota Makassar disaksikan ketua DPRD Makassar dan Forkopimda dengan mengucapkan bismillahi rahmani rahim, satgas Detektor saya launching dengan resmi,” ucap Danny Pomanto saat launching.

Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi yang hadir turut membakar semangat Satgas Detektor yang merupakan ujung tombak screening dan monitoring kesehatan warga di tengah wabah covid-19.

Baca Juga : Wali Kota Danny Pomanto Antar Undangan F8 ke Pj Gubernur Sulsel

“Semangat ki semua bekerja. Tapi jangan terlalu semangat sampai kita mengabaikan protokol Covid-19. Ingatki semua saat bertugas, selalu terapkan prokes covid 5M,” kata Fatmawati Rusdi.

Fatmawati Rusdi juga mengingatkan satgas Detektor dalam bertugas mengedepankan pendekatan persuasif.

“Selamat bertugas, di pundak Satgas detektor kita menitip harapan, mereka akan mendata kesehatan masyarakat. Saya sampaikan satu hal lagi kepada tim Makassar Recover saat bertugas untuk mengedepankan pendekatan persuasif di tengah kondisi seperti saat ini. Dengan pesan persuasif akan mudah diterima oleh masyarakat,” ucap Fatmawati Rusdi.

Komentar