Rabu, 23 Juni 2021 16:28

DPKM Serahkan Policy Brief Rakor Pendidikan ke Wali Kota Danny

DPKM Serahkan Policy Brief Rakor Pendidikan ke Wali Kota Danny

ABATANEWS, MAKASSAR -Dewan Pendidikan Kota Makassar (DPKM) menyerahkan laporan hasil rakor pendidikan (policy brief) ke Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Dokumen policy brief diserahkan langsung Ketua DPKM, Rudianto Lallo di kediaman Danny, Jalan Amirullah, Selasa (22/6/2021).

Saat penyerahan, Ketua DPKM didampingi Wakil Ketua DPKM, Hj Apiaty Amin Syam dan beberapa anggota DPKM lainnya. Turut hadir dalam pertemuan itu Plt Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Nielma Palamba.

Baca Juga : Pastikan Proyek Berjalan Baik, Plt Kadispora Makassar Intens Pantau Revitalisasi Karebosi

“Hasil rumusan rakor pendidikan ini menjadi masukan bagi pemerintah kota Makassar dalam merancang program pendidikan terutama revolusi pendidikan yang menjadi visi wali kota Makassar,” kata Rudianto.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi kinerja DPKM dalam mendukung program pendidikan di Makassar. Ia berharap sinergi ini terus terjalin dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Makassar.

Pada kesempatan itu, Danny juga menyampaikan beberapa program prioritas Pemkot Makassar Makassar di bidang pendidikan. Mulai dari outing class, sekolah integrasi hingga hibrid pendidikan.

Baca Juga : PT Dax Sasar Makassar, PJ Sekda : Semoga Bisa Jadi Percontohan Bagi Pengembang Perumahan yang Lain

Selain menyerahkan policy brief, DPKM juga melaporkan beberapa rencana kegiatan kepada walikota. Salah satunya malam anugerah pendidikan untuk guru-guru inspiratif di Makassar. Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung pada November mendatang.

 

Komentar