Kamis, 25 Mei 2023 09:10

Dari Rekaman CCTV Sekolah, Polisi Duga Siswa Athirah Meninggal Karena Bunuh Diri

Dokumentasi Polisi saat melakukan olah TKP di SMP Athirah Makassar pasca siswa terjatuh dari gedung sekolah. (Ist)
Dokumentasi Polisi saat melakukan olah TKP di SMP Athirah Makassar pasca siswa terjatuh dari gedung sekolah. (Ist)

ABATANEWS, MAKASSAR – Kasus jatuhnya siswa SMP dari gedung Sekolah Islam Athirah mulai ditemukan titik terangnya. Sebab Polisi, telah memeriksa tekanan CCTV sekolah dan menampilkan aktivitas terakhir korban.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhammad Ngajib menjelaskan, dari hasil pemeriksaan diduga yang bersangkutan melakukan aksi bunuh diri. Sebab dari rekaman CCTV, rekaman yang diduga bersangkutan terekam naik ke lantai 8 menggunakan lift.

“Yang bersangkutan naik dari lantai 1 menuju lantai 8. Di lantai 8 ada atap lagi yang akses kesana melewati tangga. Nah dari situ patut diduga yang bersangkutan jatuh dari lantai 8,” ujar Kombes Pol Mokhammad Ngajib kepada wartawan Kamis (25/5/2023).

Baca Juga : Polisi Tangani 7624 Perkara Sepanjang Tahun 2023 di Kota Makassar

Selain memeriksa rekaman CCTV, pihaknya juga meminta keterangan para saksi. Diantaranya tukang bersih taman, yang mengaku korban tiba-tiba sudah terjatuh dari gedung sekolah dan langsung dilarikan ke RS Akademis.

“Adapun keterangan saksi-saksi kita padukan dengan CCTV yang ada, kemudian penjelasan sementara dari kedokteran, korban jatuh diduga dari lantai 8.Dugaan masih bunuh diri,” jelas Kombes Pol Mokhammad Ngajib.

Sebelumnya, korban adalah BNY (15) ditemukan meninggal dunia di halaman sekolah. Dugaan awal, korban terjatuh dari gedung sekolah.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar