Sabtu, 30 Maret 2024 11:07

Bikin Heboh, Ketua DPRD Solok Diduga Acungkan Pisau Saat Pimpinan Rapat

Tangkapan layar Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra saat rapat DPRD dan meminta maaf usai kejadian.
Tangkapan layar Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra saat rapat DPRD dan meminta maaf usai kejadian.

ABATANEWS.COM – Kejadian tak terduga terjadi saat rapat DPRD Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat. Pasalnya, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra diduga mengacungkan pisau saat rapat sedang berlangsung pada Kamis malam (28/3/2024).

Dalam video yang beredar di media sosial, diketahui Dodi diduga membawa pisau dan memperlihatkan ke peserta sidang hingga viral di media sosial. Dodi terdengar mengeluarkan unek-uneknya soal insiden yang terjadi di DPRD Kabupaten Solok.

Dalam kejadian tersebut, ada sekelompok orang datang masuk ke DPRD dan memecah barang-barang yang ada. Diduga soal penggunaan hak interpelasi oleh anggota DPRD Kabupaten Solok.

Baca Juga : Gunakan Mobil Plat TNI, Pria Cekcok di Jalan Tol Ngaku Anggota dan Punya Saudara Jenderal

“Yang melapor saya, yang merasa terancam saya dan anggota DPRD Kabupaten Solok. Tidak ada damai, Asal anda tahu saja, saya membawa pisau ke sini,” kata Dodi Hendra sambil memperlihatkan pisau dan mengacungkannya ke atas.

Ia mengungkapkan, kejadian itu bermula dari adanya usulan penggunakan hak interpelasi oleh anggota DPRD. Usai, muncul sekelompok orang masuk ke DPRD dan merusak benda yang ada.

Menurutnya, sebagai Ketua DPRD, ia tidak mendapatkan hak protokole. Sehingga dengan peristiwa masuknya sekelompok orang ke DPRD, dirinya merasa terancam.

Baca Juga : Sembunyikan Papan Parkir Gratis, Pegawai Minimarket dan Tukang Parkir Nyaris Baku Hantam

“Senjata ini sahabat yang kontan bagi saya. Ini menjaga keselamatan diri saya,” tandas Dodi.

Dodi pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Namun semua yang dilakukannya hanya untuk menjaga keselamatannya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar