Sabtu, 15 Oktober 2022 20:16

Beni Iskandar Santuni Keluarga Korban Petugas Kebersihan yang Tewas Kecelakaan

Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassr Beni Iskandar saat mengunjungi keluarga korban lakalantas di jalan Sungai Saddang, Lorong Berkah Makassar, Sabtu (15/10/2022).
Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassr Beni Iskandar saat mengunjungi keluarga korban lakalantas di jalan Sungai Saddang, Lorong Berkah Makassar, Sabtu (15/10/2022).

ABATANEWS, MAKASSAR – Rasa duka yang mendalam dialami keluarga almarhum Nurdin Dg. Gassing. Petugas kebersihan itu meninggal dunia usai ditabrak mobil saat perjalanan menuju lokasi yang akan dibersihkan pada Jumat pagi, (14/10/2022).

Sebagai bentuk rasa empati dan duka cita, Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassr Beni Iskandar datang langsung mengunjungi dan menemui Keluarga Korban. Lokasi kediaman keluarga korban, di jalan Sungai Saddang, Lorong Berkah Makassar.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Meriahkan Malam Puncak HUT Satu Abad PDAM Kota Makassar

Dalam kunjungannya, Beni memberikan santunan berupa uang duka dan sembako. Bantuan ini, untuk meringankan beban keluarga lantaran almarhum adalah tulang punggung keluarga dan satu-satunya yang mencari Nafkah dalam keluarga.

“Ini untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, semoga dapat bermanfaat” ujar Beni, Sabtu (15/10/2022).

Selain memberi bantuan, kunjungan Beni juga sebagai bentuk empati PDAM Makassar. Sekaligus, menyampaikan duka cita yang mendalam.

Baca Juga : Turut Bantu Cegah Inflasi, PDAM Makassar Tanam 1000 Bibit Cabai

“Karena beliau ini berpulang ke Rahmatullah saat akan berangkat melaksanakan tugas. Saya kira ini adalah salah satu pejuang kita dalam menciptakan kebersihan wilayah yang ada di kota Makassar,” imbuh Beni.

Sebelumnya, terjadi tabrakan maut di Jl Sungai Saddang Baru pada Jumat pagi hari. Motor yang dikendarai korban bersama rekannya sesama penyapu jalanan tewas seketika usai ditabrak mobil yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Penulis : Azwar
Komentar