Senin, 02 Mei 2022 08:08

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi: Alhamdulillah, Semoga Kita Dipertemukan Lagi Bulan Ramadan

Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi bersama MKGR Luwu Utara menggelar Festival Gema Takbir di Halaman Kantor Buati Luwu Utara, pada Ahad (01/05/2022) malam. (Foto: ABATANEWS/Imam)
Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi bersama MKGR Luwu Utara menggelar Festival Gema Takbir di Halaman Kantor Buati Luwu Utara, pada Ahad (01/05/2022) malam. (Foto: ABATANEWS/Imam)

ABATANEWS, LUWU UTARA – Menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi bersama MKGR Luwu Utara menggelar Festival Gema Takbir di Halaman Kantor Buati Luwu Utara, pada Ahad (01/05/2022) malam.

Meski digelar sederhana Festival Gema Takbir yang digelar Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi bersama MKGR Luwu Utara berlangsung sangat meriah. Total hadiah Kegiatan untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah itu sebesar Rp6 juta rupiah dan diikuti setidaknya puluhan peserta dari berbagai kalangan.

Mulai dari Ketua KNPI Luwu Utara, perwakilan MD KAHMI Luwu Utara, Perwakilan pengurus NU Luwu Utara, Inspektur Inspektorat Kabupaten Luwu Utara, Anggota DPRD Fraksi Golkar hingga bebebrapa kelompok generasi milenial ikut memeriahkan kegiatan itu.

Baca Juga : Sri Mulyani Pastikan Harga Pertalite dan Tarif Listrik Tidak Naik Tahun Ini

“Mengumandangkan takbir menuju hari kemenangan setelah berpuasa selama sebulan adalah satu bentuk kesyukuran yang amat luar biasa bagi kita, karena kita masih dipertemukan bulan yang suci ini. Tentu kita sangat berharap kita kembali dipertemukan dengan bulan ramadhan berikutnya,” kata Angota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi saat membuka Festival Gema Takbir.

“Diselenggarakanya kegiatan ini agar malam takbiran kita lebih bermanfaat, bukan hanya sekedar berlomba tapi dari kegiatan ini silaturahmi kita makin erat,” sambung pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI itu menambahkan, kedepan takbir tidak hanya dikumandangkan oleh pemuka agama saja, akan tetapi semua kalangan termasuk generasi milenial. “Kesempatan ini saya juga menyampaikan Mohon Maaf Lahir dan batin semoga dihari raya ini kita kembali ke fitrah dan selamat berlomba” tutup Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Penulis : Imam Adzka
Komentar