Senin, 14 Agustus 2023 13:07

20 Tim Ikuti Turnamen Bola Kasti yang Digelar Anggota DPR RI Muhammad Fauzi

20 Tim Ikuti Turnamen Bola Kasti yang Digelar Anggota DPR RI Muhammad Fauzi 

ABATANEWS, LUWU UTARA — Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi kembali menggelar turnamen Bola Kasti. Kali ini olahraga tradisional itu digelar di Kecamatan Baebunta dan diikuti 20 tim.

Kegiatan yang digelar Muhammad Fauzi ini Masih dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia. Khusus di Kecamatan Baebunta, lomba yang diikuti 20 tim ini dibuka langsung oleh Muhammad Fauzi.

Namun pembukaan kali ini sedikit berbeda dari pembukaan kegiatan-kegiatan sebelumnya. Muhammad Fauzi membuat kuis kepada anak-anak yang juga hadir dalam kegiatan itu. Pertanyaan yang diberikan pun sekaitan sejarah kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga : Sukses Juara Ketiga di Bali, Abang Fauzi Apresiasi Atlet Cricket Luwu Utara

Ada juga yang diminta untuk menghafal pancasila, naskah proklamasi, dan Undang Undangan Dasar Negara Republik Indonesia. Selain itu Muhammad Fauzi juga memberikan pertanyaan kepada masyarakat umum sekaitan pemilu.

“Kalau soal pemilu sekalian kita mengukur apakah masyarakat kita tahu kapan pileg, berapa peserta pemilu 2024 dan hal-hal yang lain sekaitan pemilu,” jelas Muhammad Fauzi.

“Tadi kan masih banyak yang belum tahu kapan hari pemilihan pemilu 2024, masih banyak juga yang belum tahu berapa partai yang menjadi peserta pemilu 2024. Ini PR juga buat teman-teman penyelenggara, agar lebih masif lagi dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” sambung suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Baca Juga : DPR RI Akan Minta Pemerintah Cabut Izin Travel Haji dan Umrah yang Langgar Aturan

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Armiadi menyampaikan, jika pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara memberi apresiasi kepada Anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi yang juga turut mengambil bagian dalam memeriahkan peringatan HUT Ke-78 RI di Luwu Utara.

“Ada banyak kegiatan yang Abang Fauzi (Muhammad Fauzi.red) gelar di Luwu Utara. Kami pemda berterimakasih atas hal itu, karena bukan hanya menambah kemeriahan, tapi kegiatan kegiatan yang digelar Abang ini juga tentu berdampak pada perekonomian, terutama pelaku UMKM yang berjualan disekitar tempat kegiatan,” jelas Armiadi.

Penulis : Azwar
Komentar