Senin, 05 Februari 2024 21:34

Viral Siswa SD Kondangan Bawa Peralatan Rumah Tangga ke Pernikahan Guru

Rombongan siswa SD kompak kondangan bawa kado peralatan rumah tangga. (Foto: TikTok @annisaanggraeniii)
Rombongan siswa SD kompak kondangan bawa kado peralatan rumah tangga. (Foto: TikTok @annisaanggraeniii)

ABATANEWS.COM — Video pernikahan seorang guru SD dihadiri rombongan anak didiknya membawa perabotan rumah tangga viral di media sosial. Video tersebut sukses membuat netizen terhibur dan memuji aksi anak-anak didik guru SD tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @annisaanggraeniii, terlihat pengantin wanita dalam video tersebut tampak didatangi rombongan siswa SD. Di acara resepsi tersebut, mereka kompak memberikan kejutan untuk guru mereka yang baru saja menikah.

“Ketika guru SD menikah. Terimakasih kesayangan ibu,” tulis akun TikTok @annisaanggraeniii dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Rombongan siswa tersebut membawa kado untuk sang guru sembari dipamerkan di hadapan para tamu undangan lainnya. Mereka datang membawa berbagai peralatan rumah tangga. Mulai dari ember, tempat sampah, sapu, kemoceng, dan lainnya.

Para siswa tersebut terlihat berbaris naik ke pelaminan. Satu per satu, mereka memberikan kado peralatan rumah tangga sambil bersalaman dengan sang guru.

Alhasil, momen rombongan siswa SD datang ke pernikahan guru dengan membawa perabotan rumah tangga langsung menarik perhatian netizen. Tidak sedikit netizen yang ikut terharu melihat video tersebut.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

“Murid-murid nya baek2 banget udah nyiapin semua perabotan rumah tangga nya jadi bu gurunya gak beli lagi ya pinter good job,” tulis akun @use***.

“Lucuuuu bgttt, bunda bunda dan anak anaknya pada kompak,” tulis akun @put***.

“Pasti gurunya kesayangan murid2 nya,” tulis akun @zoh***.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

“Aku pernah heboh gini… waktu guru TK anak ku nikah…. beruntung ya jadi guru tidak menunggu dulu punya anak tapi sudah di panggil ibu…. panggilan yg paling spesial,” tulis akun @nur***.

“Ibu kok aku terharu yah pas anak2nya saliman,” tulis akun @hal***.

Penulis : Nidi
Komentar
Berita Terbaru