Minggu, 19 November 2023 19:09

Viral Seorang Wisudawan Dapat Buket Nasi Warteg di Acara Wisuda

Momen seorang wisudawan dapat buket nasi warteg saat wisuda. (TikTok @denmppp)
Momen seorang wisudawan dapat buket nasi warteg saat wisuda. (TikTok @denmppp)

ABATANEWS.COMWisuda merupakan momen paling spesial bagi setiap mahasiswa tingkat akhir. Bagaimana tidak, wisuda menjadi tanda seorang mahasiswa telah menyelesaikan tanggung jawab dan perjuangannya selama berkuliah.

Oleh karena itu, seorang mahasiswa kerap mendapat buket bunga atau buket uang sebagai apresiasi dari keluarga atau orang terdekat saat acara wisuda. Namun, pemandangan berbeda terlihat dalam sebuah video yang viral di TikTok.

Ada seorang mahasiswa yang mendapat buket tak biasa dari teman-temannya saat wisuda. Bukan buket bunga atau buket uang, mahasiswa ini mendapat buket nasi warteg. Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @denmppp.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Mahasiswa yang mengenakan toga lengkap tersebut terlihat baru saja mengikuti prosesi wisuda. Penampilannya tampak sangat rapi bak wisudawan pada umumnya. Namun siapa sangka, dia mendapat buket berisi nasi warteg yang tampak sangat lezat.

Buket nasi warteg itu berisi nasi putih, telur dadar, usus dan kentang. Beberapa menu tersebut merupakan masakan warteg yang cukup populer.

“Telur dadar, usus, kentang,” tulis akun TikTok @denmppp dalam caption unggahannya.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

Terlihat senyum mengembang di wajah wisudawan itu saat menerima hadiah buket nasi warteg dari teman-temannya. Tak berselang lama, dia langsung menyantap buket nasi warteg itu dengan lahap.

Sontak, video tersebut menuai banyak komentar positif dari netizen. Meskipun bentuknya tidak seindah buket bunga, tak sedikit netizen menilai buket nasi warteg lebih bermanfaat karena bisa mengenyangkan perut.

Apalagi acara wisuda biasanya digelar di pagi hari. Terkadang hal ini membuat para mahasiswa yang mengikuti acara wisuda belum sarapan. Oleh karena itu, netizen menilai buket nasi warteg bisa membantu mengatasi rasa lapar para wisudawan.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

“Bucket warteg lebih mengenyangkan daripada sekedar bunga,” tulis akun @dwi***.

“Paham banget yg wisuda pasti ga sarapan,” tulis akun @Wil***.

“Bener, wisuda lebih butuh dikasih makanan dari pada dikasih bunga. Ngerasain nomer urut belakang berangkat pagi sarapan susu + roti doang. Lemes oi,” tulis akun @wak***.

Baca Juga : Viral Siswa Punya Nama Unik dan Rumit Dibaca, Guru Bingung Mau Panggil Apa

“Lebih bermanfaat daripda dikasih bunga plastik,” tulis akun @mas***.

“Ide yang baguuusss…. aku akan bawa begini di wisuda adikku,” tulis akun @Quu***.

“Temennya tahu lambung itu sangat penting untuk keberlangsungan hidupnya,” tulis akun @yes***.

Penulis : Nidi
Komentar