Senin, 20 Maret 2023 17:03

Viral Seorang Pria Nekat Duduk di Tepi Kawah Gunung, Tuai Kritik Netizen

Foto: Tangkapan Layar Instagram @fakta.indo
Foto: Tangkapan Layar Instagram @fakta.indo

ABATANEWS — Sebuah video memperlihatkan tingkah seorang pria yang nekat duduk di tepi kawah sebuah gunung beredar di media sosial. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria tengah duduk sembari membentangkan kedua tangannya. Yang menjadi sorotan, dia duduk tepat di tepi kawah sebuah gunung.

Kaki pria tersebut terlihat menggantung di tepi tebing. Saat melihat ke bawah, terlihat kawah dengan asap yang mengepul. Perekam video diduga teman dari pria tersebut pun memintanya untuk berhati-hati.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

“Lu jatoh mati, lho,” kata perekam video.

Hingga artikel ini dimuat, belum diketahui pasti dimana lokasi video tersebut diambil. Namun, seorang netizen di kolom komentar menyebut bahwa itu merupakan kawah Gunung Bromo.

Alhasil, aksi pria tersebut nekat duduk di tepi kawah gunung menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengkritik aksinya tersebut.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

“Pengen viral segitunya amat nyawa dijadiin bercanda wooiii,” tulis akun @f.r***.

“Beban tim SAR,” tulis akun @hkl***.

“Bagi kalian yg SETUJU ini TIDAK KEREN, kita satu server! Orang tua lo keluarga lo berjuang ngidupin lo tapi lo nyepelein nyawa lo sendiri,” tulis akun @al.***.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

“Tutorial menyusahkan diri dan tim SAR,” tulis akun @bim***.

“Kayaknya di bromo itu deh, gua pernah sendirian naik ke tepi kawah, dan itu pertama kali, behh … rasanya deg²an liat kanan kiri curam² …, jalan nya juga kecil, jadi kalo jalan emang harus fokus, salah dikit bisa kepeleset wasalam,” tulis akun @nan***.F

Penulis : Nidi
Komentar