Sabtu, 19 Oktober 2024 13:04

Viral Pria Bawa Bayi Baru Lahir Nonton Konser di Bawah Terik Matahari, Netizen Geram

Seorang pria asyik nonton konser sambil menggendong bayi. (Foto: Instagram @fakta.indo)
Seorang pria asyik nonton konser sambil menggendong bayi. (Foto: Instagram @fakta.indo)

ABATANEWS, JAKARTA – Aksi seorang pria kedapatan asyik menonton konser dengan menggendong bayinya yang terlihat masih merah viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @adelkajol dan dibagikan ulang sejumlah akun hingga menyita perhatian netizen.

Dalam video tersebut, terlihat seorang bayi yang diduga belum genap satu bulan itu digendong oleh seorang pria di tengah kerumunan konser musik. Bahkan, bayi itu berada di bawah terik matahari tanpa pelindung kepala atau pakaian yang cukup untuk melindungi dari panas matahari.

Bayi yang digendong oleh pria tersebut tampak tidak rewel sama sekali meski bising. Bahkan, bayi yang masih kemerahan itu tampak tertidur lelap saat digendong pria tersebut tanpa gendongan.

Baca Juga : Viral Beli Es Batu di Pedalaman Papua, Harganya Bikin Netizen Kaget

Pria yang diduga ayah dari bayi tersebut terlihat kegirangan menikmati lagu di konser musik. Meski bayi tersebut berada di kerumunan banyak orang dan dijemur di bawah sinar matahari cukup lama, pria tersebut tampak cuek dengan kondisi konser saat itu.

Sontak, aksi pria tersebut langsung membuat netizen geram. Banyak netizen mengkritik tindakan pria tersebut karena mengajak bayi saat menonton konser.

“Pentingnya wawasan cara urus anak yg bener,” tulis akun @lyw***.

Baca Juga : Tiga Remaja Terekam CCTV Maling Jemuran Baju, Netizen: Malu-maluin

“Inilah alasan menikah harus cukup umur,” tulis akun @ya_***.

“Mungkin niatnya mau pamer gw punya bayi. Tolong punya akal dipakai mas,” tulis akun @bow***.

“Sudah diterik matahari dan pasti ada asap rokok disana. Egois banget jadi orang tua. Niat viral biar dibilang keren bawa anak?,” tulis akun @_pi***.

Baca Juga : Viral Siswa Dipanggil ke Ruang BK Gegara Potong Rambut Gaya Avatar

“Ngerasa keren kali ya. Kasian kena asap rokok, gendang telinga terus jantungnya dengar suara kencang,” tulis akun @fiv***.

“Definisi manusia egois. Mau punya anak tapi gak mau ngorbanin kebiasaan hidupnya,” tulis akun @div***.

Penulis : Nidi
Komentar