Kamis, 15 Juli 2021 08:58

Viral Oknum Satpol PP Gowa Pukul Wanita Hamil 9 Bulan

Viral Oknum Satpol PP Gowa Pukul Wanita Hamil 9 Bulan

ABATANEWS, GOWA – Video aksi dugaan pemukulan oknum Satpol PP Gowa kepada wanita pemilik cafe beredar luas di media sosial. Kejadian itu terjadi saat penertiban PPKM Mikro Desa Panciro, Sulawesi Selatan, Rabu (14/7/2021) malam.

Dari video yang beredar, dua orang oknum Satpol terlihat memasuki cafe dan bertanya soal izin pemilik cafe. Diduga telah terjadi adu mulut sebelum video tersebut direkam.

“Saya satpol, saya punya kewenangan. Mana izinmu, saya tutup ini kalau tidak ada izinmu,” kata salah seorang Satpol PP sambil mendekati pemilik cafe.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Suasana langsung gaduh saat perekam video yang diduga suami korban berteriak dan meminta oknum satpol tidak memukul. Suara jeritan sang wanita juga terdengar jelas di dalam video yang beredar.

“Janganki memukul pak, jangki memukul. Orang hamil itu,” kata sang suami.

Dari rekaman CCTV cafe terlihat, oknum Satpol memukul suami korban yang tengah merekam video. Sang wanita yang sedang hamil mencoba membela suaminya namun juga mendapat serangan dari oknum Satpol.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

Wanita pemilik kafe itu kemudian melapor ke Polres Gowa. Saat melapor, wanita tersebut mengalami kontraksi dan pecah ketuban. Diketahui usia kandungannya memang telah memasuki usia 9 bulan.

Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik itu terlihat wanita yang mengenakan baju bercorak warna orange-hitam itu tak sadarkan diri saat berada di ruang penyidik.

Wanita itu pun langsung dievakuasi menuju ke Rumah Sakit (RS).

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Kejadian Makassar (@info_kejadian_makassar)

Baca Juga : Viral Siswa Punya Nama Unik dan Rumit Dibaca, Guru Bingung Mau Panggil Apa

Komentar
Berita Terbaru