Rabu, 19 Juli 2023 21:09

Viral Ketik Film Barbie di Google, Muncul Efek Gemerlap Kembang Api Serba Pink di Layar

Efek khusus setelah mengetik film Barbie di kolom pencarian Google. (Tangkapan layar Google)
Efek khusus setelah mengetik film Barbie di kolom pencarian Google. (Tangkapan layar Google)

ABATANEWS.COM – Barbie menjadi film yang paling banyak dinantikan oleh para penggemar barbie di Indonesia. Film bergenre komedi fantasi ini belakangan ramai menjadi perbincangan netizen. Banyak yang penasaran untuk menyaksikan film garapan sutradara ternama Greta Gerwig ini.

Meramaikan perilisan film Barbie, ada salah satu strategi marketing yang dilancarkan tim produksi. Terdapat tampilan unik dan efek khusus yang bikin takjub saat Anda mengetik kata kunci yang berkaitan dengan film ini di kolom pencarian Google.

Saat mengetik kata kunci seperti “Film Barbie”, “Barbie Movie”, “Barbie”, “Margot Robbie” hingga “Ryan Gosling”, jangan kaget jika muncul efek kembang api atau gemerlap bintang warna pink menghiasi layar di laptop atau HP. Selain itu, layar hasil pencarian di Google akan perlahan berubah bernuansa warna pink.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Meski hanya muncul sebentar, gemerlap kembang api serba pink ini bisa muncul lagi jika meng-klik tombol gambar emoji terompet kembang api di bawah layar. Efek khusus ini dirilis oleh Google sebagai bagian dari promosi film Barbie.

Diketahui, jadwal penayangan film Barbie di Indonesia lebih cepat dari Amerika Serikat yakni hari ini, Rabu (19/7/2023). Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang Barbie (diperankan oleh Margot Robbie) dan Ken (diperankan oleh Ryan Gosling) di Barbie Land yang penuh warna, fasilitas mewah dan terlihat sempurna.

Singkat cerita, Barbie dan Ken mendapat kesempatan untuk keluar dari Barbie Land yang penuh fantasi untuk melakukan petualangan di dunia nyata. Saat berada di dunia nyata, keduanya menemukan kebahagiaan dan kegembiraan. Namun, Barbie tidak pernah menyangka akan menghadapi bahaya di antara manusia.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

Selain Margot Robbie dan Ryan Gosling, film Barbie juga dibintangi oleh sederet selebriti terkenal seperti Dua Lipa, Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, Emma Mackey, John Cena, dan lainnya.

Penulis : Nidi
Komentar
Berita Terbaru