Minggu, 26 November 2023 16:03

Viral Balon Meledak Saat Perayaan Hari Guru di Bekasi, Ini Penyebabnya

Insiden balon gas meledak saat perayaan Hari Guru Nasional di Bekasi. (Foto: Kolase Instagram @fakta.jakarta dan @peristiwa_bekasi)
Insiden balon gas meledak saat perayaan Hari Guru Nasional di Bekasi. (Foto: Kolase Instagram @fakta.jakarta dan @peristiwa_bekasi)

ABATANEWS.COM – Sebuah video memperlihatkan balon gas meledak saat perayaan Hari Guru Nasional viral di media sosial. Kejadian balon meledak tersebut terjadi di SDN Cimuning 1, Jalan Raya Bantargebang, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/2023).

Balon tersebut meledak karena tali balon diputuskan dengan cara dibakar menggunakan korek api.

“Detik-detik balon meledak saat benangnya diputusin dengan cara dibakar memakai korek api. Kejadian di SDN Cimuning 1, mustikajaya Bekasi Sabtu (25/11/2023),” tulis akun Instagram @fakta.jakarta dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Dalam video tersebut terlihat sejumlah guru berdiri melingkar dan memegang balon gas warna-warni bersama-sama di tengah lapangan. Terlihat pula para siswa dan siswi yang menyaksikan pelepasan balon tersebut dari kejauhan.

Namun tak berselang lama, terdengar bunyi ledakan yang sangat kencang dan mengeluarkan api. Sontak, para siswa dan siswi serta guru berteriak dan berlari menghindar karena terkejut saat balon meledak.

“Astagfirullahaladzim ada apinya,” ujar seorang wanita dalam video tersebut.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

Akibat kejadian tersebut, sejumlah guru mengalami luka-luka di area wajah dan tangan. Mereka langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang guru terluka di bagian wajah hingga dibalut perban putih. Guru yang terluka tersebut kemudian dibantu oleh beberapa orang untuk naik ke mobil ambulance.

Penulis : Nidi
Komentar
Berita Terbaru