Minggu, 27 Juni 2021 10:50

Video Selingkuhnya Viral, Menteri Kesehatan Inggris Mundur

Tangkapan layar video perselingkuhan menteri kesehatan Inggris (video: The Sun)
Tangkapan layar video perselingkuhan menteri kesehatan Inggris (video: The Sun)

ABATANEWS – Menteri Kesehatan Inggris Matt Hancock mengundurkan diri dari jabatannya usai video perselingkuhan dengan ajudannya Gina Coladangelo viral.

Keputusan mundur diambil hanya berselang 48 jam usai video dan fotonya berciuman penuh gairah dengan Gina Coladangelo menuai kecaman publik.

Baca Juga : Viral, Bocah SD di Jambi Tingginya Capai 2 Meter

Dalam surat pengunduran dirinya kepada Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, ia mengungkap penyesalannya.

“Saya berutang kepada orang yang telah banyak berkorban dalam pandemi ini jujur ​​saja saya telah mengecewakan mereka,” katanya dilansir DailyMail.

Usai mundur, terungkap bahwa Hancock telah memberi tahu istrinya, Martha, bahwa ia akan meninggalkannya. Hal itu dia lakukan setelah mengetahui bahwa perselingkuhannya dengan Gina Coladangelo akan segera terungkap.

Baca Juga : Pengendara Wanita Alami Kecelakaan, Sampai Motor Nyungsep ke Atap Rumah Warga

Gambar dan video menunjukkan Hancock berpelukan dengan ajudan Coladangelo bulan lalu. Menteri Kesehatan Inggris ini menghadapi tekanan yang meningkat dan mendesaknya mundur karena dinilai melanggar aturan jarak sosial.

Dalam sebuah video pengunduran dirinya, Hancock mengatakan: “Hal terakhir yang saya inginkan adalah kehidupan pribadi saya mengalihkan perhatian dari fokus tunggal yang membawa kita keluar dari krisis ini.”

“Saya ingin mengulangi permintaan maaf saya karena melanggar protokol, dan meminta maaf kepada keluarga dan orang yang saya cintai karena membuat mereka melalui ini. Saya juga perlu bersama anak-anak saya saat ini.” katanya.

Baca Juga : Viral di Media Sosial, 3 Pelajar Mabuk Hingga Tidur di Jalanan

Hancock akan digantikan oleh mantan kanselir dan sekretaris dalam negeri Sajid Javid.

Perdana Menteri Boris mengatakan dia sedih menerima pengunduran diri Hancock sebagai Menteri Kesehatan.

Dia mengatakan Hancock meninggalkan jabatannya dengan bangga setelah apa yang telah dicapai. “Tidak hanya dalam mengatasi pandemi, tetapi bahkan sebelum Covid-19 menyerang kita,” kata Boris Johnson.

Baca Juga : Pemuda di Cianjur Merasa Nikahi Wanita, Nama Asli Rupanya Erik

“Saya berterima kasih atas dukungan Anda dan percaya bahwa kontribusi Anda untuk pelayanan publik masih belum selesai,” lanjut Boris Johnson.

Komentar