Minggu, 09 Mei 2021 15:10

Umi Pipik Ungkap Alm. Ustaz Uje Berpoligami, Istri Ketiga Figur Publik

Umi Pipik Ungkap Alm. Ustaz Uje Berpoligami, Istri Ketiga Figur Publik

ABATANEWSUmi Pipik mengungkap masa lalu almarhum suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) yang ternyata berpoligami. Pernyataannya itu pun cukup mengejutkan publik.

Ustaz Ije ternyata memiliki dua istri lain selain Umi Pipik. Salah satu istri sirih tersebut adalah seorang figur publik.

Hal itu diungkap Umi Pipik saat jadi bintang tamu di YouTube Venna Melinda. Sebagian kalangan banyakn yang menghuajatnya karena dinilai membuka aib.

Baca Juga : Aturan Terbaru, PNS Berpoligami Tanpa Izin Atasan Disiapkan Sanksi Berat

Pemilik nama Pipik Dian Irawati ini menjelaskan apa yang dikatakannya adalah fakta. Dia pun kaget kenapa hal terdebut menjadi heboh. Apalagi hubungannya dengan dua istri Ustaz Uje baik-baik saja

“Bukan curhat sih sebenarnya tepatnya, saya juga kaget ini jadi heboh,” ujarnya seperti dikutip dari YouTube Cumicumi.

Umi Pipik sendiri menegaskan tidak menentang poligami, sehingga saat Uje saat masih hidup dan ijin menikahi perempuan lain, dia mengikhlaskan.

Baca Juga : Pria Ini Nikahi 6 Wanita Sekaligus, Istrinya Hamil dan Lahiran Bersamaan

poligami sebenarnya bukan juga untuk ustaz aja, umum. Karena poligami itu hukum dari Allah, dan kalau saya tidak melarang. Karena kalau saya melarang saya membangkang hukum Allah dong,” jelasnya.

“Dan saya sering kok mmbahas ini dengan almarhum, almarhum juga melakukan hal itu (poligami) kok,” lanjutnya.

Umi Pipik mengaku jika hal ini tidak pernah diceritakannya. Bahkan dengan keluarga. Keluarga juga kaget karena baru tahu Ustaz Uje berpoligami setelah meninggal.

Baca Juga : Pria Zimbabwe Punya 16 Istri dan 151 Anak, Begini Kehidupan Seksnya

“Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin tahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal,” kata Pipik.

Hanya saja, Umi Pipik enggan menyebutkan identitas dua istri Uje lainnya. Terlebih, istri ketiga adalah seorang figur publik.

Komentar
Berita Terbaru