Selasa, 04 Juni 2024 15:20

TMMD Kodim 1304/Palopo TA 2024 Serahkan Sarana Jasmani dan Rohani Kepada Warga Desa Pammesakang

TMMD Kodim 1304/Palopo TA 2024 Serahkan Sarana Jasmani dan Rohani Kepada Warga Desa Pammesakang

ABATANEWS, LUWUTMMD Kodim 1304/Palopo TA. 2024 menyerahkan Sarana Jasmani dan Rohani kepada masyarakat Desa Pemmesakang, Selasa 4 Juni 2024.

Penyerahan sarana jasmani dan rohani ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI Kepada masyarakat

Adapun sarana olahraga yang diberikan antara lain :

Baca Juga : TMMD ke120 Kodim 1403/Palopo 2024 “Darma Bakti Mewujudkan Percepatan Pembangunan” Resmi Ditutup

Disiplin Waktu Kunci Keberhasilan, TMMD" href="https://abatanews.com/tag/satgas-tmmd/">Satgas TMMD Kodim 1403/Palopo Awali Setiap Kegiatan dengan Doa
– net Volli
– Bola Volli
– Bola sepak Takraw
– Bola Kaki

Perwakilan Pemuda Karang Taruna Desa Pammesakang, Wulan menyampaikan rasa terimakasih kepada Penyelenggara kegiatan TMMD di Pammesakang, dengan memeberikan beberapa alata sarana Olahraga kepada masyarakat yang hampir setiap sore hari mengisi waktu senggang dengan berolahraga.

Sarana bahan kontak yanga kami berikan tidak hanya berupa sarana Olahraga tetapi untuk kegiatan rohani juga kami berikan beberapa Kitab Suci Al Quran, Sejadah, mukenah, kopiah dan Sarung guna di gunakan disetiap kesempatan beribadah di mesjid Al Farizi.

Baca Juga : Satgas TMMD ke-12 Kodim 1403/Palopo TA 2024 Persiapan Upacara Penutupan

Dalam kesempatan kegiatan penyerahan sarana jasmani dan rohani, pihak penyelenggara didampingi oleh Prada Komcad Rahmat Kurniawan dan Prada Komcad Jasbil, anggota Komponen Cadangan TNI (Komcad TNI) Wilayah Kodim 1403/Palopo yang sejak awal sudah bergabung dalam kegiatan TMMD Ke 120 ini di mulai.

(**)

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru