Minggu, 20 Juni 2021 10:05

Tak Mau Putus Pacaran, Pasangan Ini Pilih Diborgol Berdua Selama 123 Hari

Foto: reuters
Foto: reuters

ABATANEWS – Pasangan muda Alexandr Kudlay dan Viktoria Pustovitova melakukan eksperimen dengan memborgol tangan satu sama lain lantaran hubungannya sering putus nyambung.

Pasangan dari Kota Kharkiv, Ukraina ini mulai saling memborgol tangan sejak 14 Februari 2021 atau hari valentine. Setelah 123 hari tak terpisahkan, mereka akhirnya memutuskan membuka borgol.

Lalu bagaimana hubungan mereka akhirnya?

Baca Juga : Gunakan Mobil Plat TNI, Pria Cekcok di Jalan Tol Ngaku Anggota dan Punya Saudara Jenderal

Sepanjang eksperimen yang mereka dokumentasikan ke media sosial, keduanya melakukan segala hal bersama. Mulai dari berbelanja bahan makanan hingga merokok. Mereka juga bergantian menggunakan kamar mandi.

Namun dibukanya borgol di antara keduanya menandai kandasnya hubungan mereka untuk terakhir kalinya. Sang wanita, Pustovitova yang awalnya menolak ide borgol meneteskan air mata saat membahas perpisahan terakhir.

“Saya pikir ini akan menjadi pelajaran yang baik bagi kami, bagi pasangan Ukraina lainnya dan pasangan di luar sana untuk tidak mengulangi apa yang telah kami lakukan,” katanya kepada Reuters dalam sebuah wawancara di Kyiv.

Baca Juga : Sembunyikan Papan Parkir Gratis, Pegawai Minimarket dan Tukang Parkir Nyaris Baku Hantam

Pustovitova mengatakan ruang pribadi adalah hal yang paling dia rindukan, meskipun dia juga merasa pacarnya tidak cukup memperhatikannya saat mereka diborgol bersama.

“Kami tinggal bersama sepanjang hari, saya tidak menerima perhatian apa pun dari Alexandr karena kami terus-menerus bersama. Dia tidak memberi tahu saya: ‘Aku merindukanmu’, sementara aku ingin mendengarnya,” kata wanita yang berprofesi sebagai ahli kecantikan berusia 29 tahun itu.

Kudlay mengatakan dia tidak menyesal melakukan hal itu demi untuk menyelamatkan hubungannya. Justru saat dibirgol ia mengaku membantunya memahami bahwa mereka bukan orang yang berpikiran sama.

Baca Juga : Digeruduk Netizen, Pertamina Akan Investigasi Karyawan yang Ludahi Wanita

“Kami tidak berada di gelombang yang sama, kami benar-benar berbeda,” kata si pria yang merupakan pedagang mobil berusia 33 tahun.

Pasangan itu berencana untuk menjual borgolnya dalam lelang online dan menyumbangkan sebagian uangnya untuk amal.

Mereka melepas ikatan di depan saluran berita TV Ukraina dan perwakilan dari museum rekor Ukraina yang mengatakan tidak ada pasangan di dunia yang berhasil melakukan hal serupa.

Komentar