Minggu, 04 Februari 2024 20:03

Syarifuddin Dg Punna Target Bantu Menangkan Demokrat Pemilu 2024

Syarifuddin Dg Punna Target Bantu Menangkan Demokrat Pemilu 2024

ABATANEWS, MAKASSAR — Syarifuddin Daeng Punna maju bertarung calon anggota DPR RI di daerah pemilihan Sulawesi Selatan I. Kehadiran Syarifuddin Daeng Punna menambah kekuatan Partai Demokrat.

Ia mendampingi petahana Aliyah Mustika Ilham.

“Mudah-mudahan kehadiran kita menambahkan kekuatan Partai Demokrat di Pemilu 2024 ini. Kita punya target menambah kursi Demokrat di Dapil Sulsel I,” kata Syarifuddin Daeng Punna kepada wartawan di Hometown Kopizone Jalan Boulevard Kota Makassar, pada Minggu (4/2/2024).

Baca Juga : Anggota DPR RI Ujang Iskandar Ditangkap Kejagung di Bandara Soetta

Dalam beberapa bulan terakhir ini, Syarifuddin Daeng Punna tancap gass menggalang dukungan masyarakat. Kota Makassar dan Kabupaten Gowa jadi basis andalan Syarifuddin Daeng Punna.

“Kita melihat Demokrat punya peluang meraih dua kursi, karena semua caleg Demokrat di dapil 1 bekerja,” kata Syadap, sapaannya.

Syadap mengungkapkan 8 caleg Demokrat di dapil Sulsel 1 bekerja kolektif. Mereka bekerja tidak saling menjatuhkan.

Baca Juga : Demokrat Resmi Usung Erat-RSA di Pilwalkot Parepare

“Dalam artian semua punya basis, tidak ada saling menjatuhkan menggarap wilayah yang sama. Begitu saya tekankan bagaimana besarkan suara Demokrat,” kata Syadap.

Pemilu legislatif 2024 ini jadi panggung pembuktian elektoral bagi Syadap. Syadap membidik kursi Wali Kota Makassar di pilkada serentak 2024 ini. Pemilu legislatif jadi ajang pembuktian elektoral Syadap.

“Saya ingin mengabdikan diri memajukan Kota Makassar. Begitu selesai pileg kita punya kejutan, tunggu tanggal mainnya,” kata Syadap

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru