Kamis, 11 April 2024 19:05

Sembunyikan Papan Parkir Gratis, Pegawai Minimarket dan Tukang Parkir Nyaris Baku Hantam

Tangkapan layar pegawai Indomaret cekcok dengan Jukir liar.
Tangkapan layar pegawai Indomaret cekcok dengan Jukir liar.

ABATANEWS.COM – Banyak cara yang dilakukan juru parkir atau Jukir liar demi meraup keuntungan pribadi. Salah satunya, seperti viral" href="https://abatanews.com/tag/video-viral/">video viral di media sosial yang dilihat pada Kamis (11/4/2024).

Dalam video yang berbeda, Jukir dengan santainya menyembunyikan papan parkir gratis di minimarket Indomaret. Hal itu dilakukan agar pengunjung membayar parkir saat mengunjungi minimarket.

Namun, aksi Jukir tersebut ditentang oleh pegawai Indomaret. Bahkan, pegawai dan Jukir sempat cekcok hingga nyaris baku hantam.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

“Pegawai Minimarket ribut dengan jukir gegara papan parkir gratis disembunyikan” tulisnya dalam keterangan akun Instagram @fakta.jakarta dikutip pada Kamis (11/4/2024).

Aksi yang dilakukan Jukir tersebut jelas ditentang oleh pihak Indomaret. Pasalnya, Indomaret sudah membayar pajak parkir kepada pemerintah setempat agar pengunjung tak lagi menbayar parkir.

Hanya saja, tak ada kelanjutan ada keterangan lebih jelas soal peristiwa tersebut. Yang jelas, aksi dari Jukir tersebut jelas merugikan pihak Indomaret.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

Pasalnya, pemilik Indomaret sudah membayar pajak parkir kepada pemerintah setempat. Sehingga, setiap Indomaret tidak mewajibkan adanya pembayaran parkir bagi pengunjung.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar
Berita Terbaru