Kamis, 08 Februari 2024 21:26

Salurkan 200 Program Bedah Rumah di Luwu Timur, Muhammad Fauzi Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Caleg

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi telah menyalurkan ribuan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah di rumah di 9 kabupaten Dapil Sulsel III. Khusus Luwu Timur, sebanyak 200 bedah rumah disalurkan tiap tahun.
Anggota DPR RI Muhammad Fauzi telah menyalurkan ribuan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah di rumah di 9 kabupaten Dapil Sulsel III. Khusus Luwu Timur, sebanyak 200 bedah rumah disalurkan tiap tahun.

ABATANEWS, MALILI — Anggota DPR RI Muhammad Fauzi telah menyalurkan ribuan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah di rumah di 9 kabupaten Dapil Sulsel III. Khusus Luwu Timur, sebanyak 200 bedah rumah disalurkan tiap tahun.

“Tiap tahun ada sekitar 200 bedah rumah yang masuk ke Luwu Timur. Itu proporsional sesuai dengan perolehan suara saya periode lalu. Itulah bentuk tanggung jawab saya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Luwu Timur sebagai wakil di DPR RI,” kata Fauzi saat bertemu masyarakat di Kecamatan Wasuponda Luwu Timur, Kamis (8/2/2024).

Selain bedah rumah, Fauzi juga menyalurkan sejumlah bantuan irigasi dan bantuan MCK pesantren ke Luwu Timur tiap tahunnya.

Baca Juga : Anggota DPR RI Ujang Iskandar Ditangkap Kejagung di Bandara Soetta

Dalam kesempatan tersebut, Caleg DPR RI Dapil Sulsel III Partai Golkar ini mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya 14 Februari mendatang. Abang Fauzi, sapaan Muhammad Fauzi, juga mengajak masyarakat menjadi pemilih yang cerdas.

“Pemilih cerdas tidak hanya memilih dengan benar, tapi pilihannya bisa bermakna bagi daerah. Apalagi bagi caleg incumbent, harus diliat rekam jejaknya selama menjabat. Apakah memberi manfaat atau tidak bagi daerah,” jelasnya.

Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini meminta masyarakat mengenali caleg dengan baik sebelum menentukan pilihan. Sebab, karakter seseorang bisa diliat dari keseharian dan tidak akan berubah seketika.

Baca Juga : Jokowi Teken Keppres Pemberhentian Ketua KPU, DPR Masih Tunggu Surpres Pengganti

“Mungkin saat mencari suara akan kelihatan memberi perhatian. Tapi kalau karakternya pada dasarnya tidak peduli dengan masyarakat, maka saat terpilih akan keliatan watak aslinya. Sebab karakter itu tidak bisa berubah seketika. Jadi kenali dengan benar caleg yang ingin dipilih,” ajak Fauzi.

Penulis : Wahyuddin
Komentar
Berita Terbaru