Jumat, 24 Februari 2023 15:40

PSM Akan Gunakan Jersey Edisi Khusus saat Dijamu Persebaya

Penampakan jersey PSM Makassar yang digunakan saat melawan Persebaya Surabaya.
Penampakan jersey PSM Makassar yang digunakan saat melawan Persebaya Surabaya.

ABATANEWS, MAKASSARPSM Makassar dipastikan tampil dengan kostum berbeda dari biasanya saat melakoni pertandingan Liga 1 2022-2023. Pasalnya, untuk pekan 26 melawan Persebaya Surabaya, Jersey yang digunakan bakal berbeda.

Bahkan, jersey yang digunakan Pasukan Ramang di laga melawan Bajul Ijo yang berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik adalah edisi khusus. Yang mana anak asuhan Bernardo Tavares akan memakai jersey khusus berlogo baru Bosowa di dada mereka.

Demikian juga saat menjamu Dewa United di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, 1 Maret mendatang,” tulis artikel PSM yang dikutip Jumat (24/2/2023).

Baca Juga : Tavares Jadikan Laga Lawan Persis Solo Sebagai Ajang Perekat Hubungan Antar Pemain

Jersey edisi khusus itu akan dikenakan tim Juku Eja menandai keikutsertaannya merayakan momentum peringatan 50 tahun usia Bosowa Corporindo. Juga sekaligus perhormatan PSM kepada Founder Bosowa HM Aksa Mahmud yang mendirikan Bosowa 22 Februari 1973 silam di Makassar.

Logo baru Bosowa dilaunching oleh Aksa Mahmud, Ramlah Aksa, CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa dan keluarga. Peluncuran logo hari ulang tahun Bosowa ini, berlangsung di Hotel Novotel Grand Syaila Makassar, Rabu (22/2/2023).

Sepanjang musim kompetisi 2022-2023 Liga 1 hingga pekan ke-25, lambang dan logo Honda sebagai sponsor utama terpampang di bagian depan jersey PSM Makassar. Selepas dua laga ini, lambang Honda akan kembali terpampang di bagian depan jersey Kenzo Nambu dan kolega.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar