Rabu, 03 April 2024 13:07

Parkir Cuma 21 Menit, Pengemudi Ini Bingung Harus Bayar Rp48 Juta

Parkir Cuma 21 Menit, Pengemudi Ini Bingung Harus Bayar Rp48 Juta   

ABATANEWS.COM – Beredar video seorang pengemudi mobil dibuat kaget dan bingung karena harus membayar sewa parkir Rp48 juta hanya untuk parkir 21 menit. Video tersebut viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @deryzky.

Peristiwa unik tersebut terjadi pada tahun lalu, tepatnya pada 31 Oktober 2023 di gedung Green Office Park 6, BSD, Tangerang. Pengemudi mobil masuk ke area parkir tersebut pukul 14.18.27 WIB.

Kemudian, pengemudi meninggalkan gedung pukul 14.40.03 WIB. Itu artinya dia hanya berada di gedung tersebut selama 21 menit 36 detik. Namun, tarif parkir yang muncul sangat mengagetkan yaitu Rp48.731.000.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Jumlah tagihan yang sangat tidak wajar itu tentu saja membuat sang pengemudi kebingungan.

“Mau pake kartu keluarga juga sulit ini mah,” tulis akun @deryzky dalam keterangan unggahannya.

Sang pengemudi semakin bingung karena mesin parkir terus berbunyi dan meminta untuk menempelkan kartu pembayaran non-tunai.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

“Silahkan tempel gimana, mau bayar gimana Rp48 juta. Cuma 21 menit, bukan main, mau ditempel apa? Kartu kredit juga mana bisa. Ya ampun apes banget ini hari,” keluh sang pengemudi yang merekam kejadian itu.

Belum ada keterangan resmi terkait kejadian itu, baik dari perekam video atau pengelola parkir di Green Office Park 6. Sontak, video tersebut menuai perhatian dari netizen yang mempertanyakan bagaimana hal itu bisa terjadi.

“Bang itu bayar parkir apa dp mobil?,” tulis akun @mic***.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

“Bang itu yang lu parkir helikopter apa pesawat bang?,” tulis akun @moo***.

“Green office park the breeze BSD ya? huhuhu sering error emang itu,” tulis akun @teg***.

“Bingung sama tanggal maksudnya gimana woy, di atas 2021 di bawahnya 2023 tapi di waktu parkirnya 21 menit,” tulis akun @maw***.

Baca Juga : Viral Siswa Punya Nama Unik dan Rumit Dibaca, Guru Bingung Mau Panggil Apa

“Kayaknya dia salah tap kartu member yang masa berlaku kartunya 2021, yang otomatis keluar harga segitu. Tapi disitu kan ada tombol bantuan yang tersambung ke pihak parkir,” tulis akun @rya***.

Penulis : Nidi
Komentar
Berita Terbaru