Senin, 19 Desember 2022 12:14

Paparkan Pengelolaan Air Limbah, PDAM Makassar Gelar Sosialisasi

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar saat memberikan sambutan dalam kegiatan sosialisasi tentang pengolahan air limbah yang berlangsung di Hotel Horison Makassar, pada Minggu (18/12/2022).
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar saat memberikan sambutan dalam kegiatan sosialisasi tentang pengolahan air limbah yang berlangsung di Hotel Horison Makassar, pada Minggu (18/12/2022).

ABATANEWS, MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat. Salah satunya, dengan melaksanakan sosialisasi tentang pengolahan air limbah yang berlangsung di Hotel Horison Makassar, pada Minggu (18/12/2022).

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar mengatakan kegiatan sosialisasi ini bertujuan memberikan pengetahuan ke masyarakat tentang bagaimana pengelolaan air limbah domestik. Diharapkan, kegiatan ini akan sedikit menambah pengetahuan masyarakat umum tentang apa yang menjadi fokus dari pengelolaan air limbah domestik.

“Kami akan bersinergi baik dengan UPTD PAL dan pihak lainnya dalam pengelolaan air limbah tersebut. Sehingga ke depan kita dapat memberikan kontribusi besar buat perusahaan, masyarakat, serta Pemerintah Kota Makassar” ujat Beni dalam keterangannya diterima Senin (19/12/2022).

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Meriahkan Malam Puncak HUT Satu Abad PDAM Kota Makassar

Sosialisasi tersebut menghadirkan para Camat, Lurah, LPM tiap kelurahan, dan tokoh masyarakat Makassar. Sementara para pembicara, menghadirkan Kepala UPTD PAL Kota Makassar, Hamka Darwis, dan Selviana J. Hehanussa dari Lembaga luwash Tangguh.

Beni menambahkan, kontribusi PDAM kepada pelanggan tertuang dalam lagu mars PDAM. Makna kata pelanggan yang budiman dalam lagu tersebut merupakan bentuk penghargaan PDAM kepada seluruh pelanggannya.

Baca Juga : Turut Bantu Cegah Inflasi, PDAM Makassar Tanam 1000 Bibit Cabai

“Jadi, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Sekarang bukan saatnya petugas dilayani tapi pelanggan yang wajib dilayani,” tegas Beni.

Lebih lanjut, Beny turut menyapa salah seorang tokoh masyarakat yang juga Ketua LPM Mariso, Hairumi Hamzah Tuppu yang selama ini sudah menjadi mitra PDAM dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Saya ini kan sebelum ada di PDAM dan menjadi Dirut sudah kenal lama dengan semuanya, jadi wajarlah kiranya kalau kita saling membantu disetiap program PDAM untuk pelanggan,” tutup Beni.

Penulis : Azwar
Komentar