Selasa, 08 Februari 2022 12:02

Pangdam XIV Hasanuddin Siap Kolaborasi Pemprov Sulsel Sukseskan Vaksin Booster

Pangdam XIV Hasanuddin menemui Plt Gubernur Sulsel, Senin (7/2/2022) di Kantor Gubernur Sulsel. (Foto: Abatanews/Wahyuddin)
Pangdam XIV Hasanuddin menemui Plt Gubernur Sulsel, Senin (7/2/2022) di Kantor Gubernur Sulsel. (Foto: Abatanews/Wahyuddin)

ABATANEWS, MAKASSARPangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad melakukan pertemuan dengan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Pertemuan ini dilaksanakan di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, dan membahas terkait penanganan Covid-19.

Menurutnya, penanganan Covid-19 ke depan akan tingkatkan lagi terutama vaksinasi booster. Hal tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo.

“Dan Kodam XIV Hasanuddin akan bersinergi dengan Pemerintah dalam memaksimalkan penanganan Covid-19,” papar Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga : Pangdam XIV/Hasanuddin Pimpin 1.321 Orang Bersih-bersih Pasar Terong

Selain membahas masalah Covid-19 dan vaksinasi, kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad juga sebagai pejabat baru. Untuk itu, dirinya berharap apa yang menjadi tujuan Pemprov Sulsel bisa sejalan.

“Sebagai pejabat baru, seyogyanya saya datang kesini memperkenalkan diri sekaligus berkomunikasi sama beliau. Kira-kira ke depan bagaimana dalam rangka untuk mendukung kinerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” katanya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan jika pemerintah tengah berfokus dalam melakukan penanganan untuk menekan angka penyebaran maupun percepatan vaksinasi. Olehnya itu, dukungan dan peran TNI sangat berpengaruh dalam upaya Kebut Vaksinasi.

Baca Juga : Siapkan Lahan, Pangdam XIV Hasanuddin Support Program Budidaya Pisang Pemprov Sulsel

“Dengan begitu diharapkan sinergitas yang terjalin antara Pemerintah bersama TNI untuk sama-sama menuju Sulawesi Selatan yang lebih baik,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar