Jumat, 09 Desember 2022 17:37

“Messi Jadi Presiden Argentina Bila Jadi Juara Piala Dunia 2022”

“Messi Jadi Presiden Argentina Bila Jadi Juara Piala Dunia 2022”

ABATANEWSLionel Messi akan menjadi Presiden Argentina bila berhasil membawa negaranya itu menjadi juara Piala Dunia 2022. Pernyataan itu dilontarkan oleh Mantan Presiden Argentina, Mauricio Macri.

“Jika Messi memenangi Piala Dunia, kami semua akan memilihnya sebagai presiden,” kata Mauricio Macri dilansir dari media Spanyol, Marca.

Bahkan, Mauricio Macri menilai keberhasilan Lionel Messi menjuarai Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina lebih utama ketimbang ia menjabat sebagai presiden lagi.

Baca Juga : Lagi-lagi Messi Raih Ballon d’Or

Pria yang menjabat sebagai Presiden Argentina dari 2015 sampai 2019 tersebut mengatakan bahwa bukan hanya masyarakat Argentina, tetapi 80 persen orang di Doha, Qatar, juga ingin melihat Lionel Messi juara Piala Dunia 2022.

“Messi juara, prioritasnya harus sangat jelas,” ucap Mauricio Macri yang juga berstatus sebagai Executive Chairman FIFA Foundation ini.

“Messi tidak hanya yang terbaik di dunia, tetapi 80 persen orang di Doha ingin melihatnya juara,” tutur Mauricio Macri.

Baca Juga : Fabrizio Romano Prediksi Messi Raih Ballon d’Or 2023

Meski demikian, pria yang juga pernah menjabat sebagai presiden Boca Junios (1994-2007) tersebut mengatakan bahwa yang terpenting adalah seluruh pemain timnas Argentina menikmati setiap laga di Piala Dunia 2022.

“Yang paling penting adalah tim menikmatinya, suasananya bagus dan itu berkat Lionel Scaloni (pelatih timnas Argentina),” kata dia.

Penulis : Azwar
Komentar