Rabu, 28 April 2021 18:02

Konsolidasi PAN, Zulhas Pimpin Rapat Pengurus se-Indonesia

Konsolidasi PAN, Zulhas Pimpin Rapat Pengurus se-Indonesia

ABATANEWS, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) memimpin rapat virtual bersama seluruh pengurus wilayah dan daerah se-Indonesia, Rabu (28/4/2021).

Zulhas menekankan pentingnya konsolidasi kader untuk kesiapan PAN menghadapi berbagai tantangan. Kondisi tanah air yang dilanda pandemi dan berbagai peristiwa belakangan membutuhkan peran aktif para kader.

Selain itu, Zulhas juga mengingatkan pentingnya PAN selalu hadir di tengah masyarakat. Ia mengingatkan agar kader-kader PAN mau turun ke lapangan dan bertemu masyarakat.

Baca Juga : Mukhtar Tompo Serahkan Proposal Pembangunan Pasar Karisa Jeneponto ke Menteri Perdagangan

“Kita harus turun dan mendengar masalah di bawah. Kader PAN harus dekat dan selalu hadir di tengah masalah yang dihadapi masyarakat,” kata Zulhas

DPW PAN Sulsel yang juga ikut dalam rapat bersama tersebut tampak antusias mendengar penyampaian Zulhas. Seluruh pengurus teras DPW PAN Sulsel tampak hadir di Hotel Claro Makassar untuk mengikuti penyampaian ketua umum.

Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi mengatakan, rapat tersebut penting untuk terus merajut kesamaan visi dan gerak bersama kader PAN. Menurutnya, para pengurus butuh pandangan dan arah taktis dari ketua umum terkait berbagai persoalan bangsa.

Baca Juga : Jokowi Sebut Presiden Bisa Memihak, Ketum PAN: Yang Tidak Boleh Itu Sekda

“Konsolidasi tentu harus terus jalan dan ini penting untuk menyamakan langkah kita menyukapi berbagai masalah bangsa,” kata Anggota DPR RI ini.

Tampak hadir Sekretaris DPW PAN Sulsel Andi Jamaludin Jafar, Wakil Ketua Bidang POK DPW PAN Sulsel Usman Lonta dan Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel Irfan AB beserta para pengurus DPW PAN Sulsel.

Komentar