Selasa, 06 Februari 2024 18:04

Ketua Golkar Luwu Ajak Masyarakat Pilih Muhammad Fauzi Jadi Anggota DPR RI Lagi: Jelas Kerjanya

Ketua Golkar Luwu Ajak Masyarakat Pilih Muhammad Fauzi Jadi Anggota DPR RI Lagi: Jelas Kerjanya

ABATANEWS, LUWU — Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin mengajak masyarakat untuk memenangkan Calon Anggota DPR RI Partai Golkar nomor urut satu, Muhammad Fauzi. Alasannya, selama menjabat, Fauzi telah memberikan banyak perhatian kepada masyarakat Luwu melalui program aspirasinya.

Ajakan itu disampaikan Patahuddin dihadapan ratusan masyarakat saat
Muhammad Fauzi menggelar silaturahmi dan sosialisasi di Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan,Kabupaten Luwu, pada Selasa (6/2/2024).

“Kenapa saya ajak ki pilih Muhammad Fauzi karena kita sudah rasakan dan lihat banyaknya bantuan beliau di Kabupaten Luwu. Ratusan rumah dibedah, puluhan irigasi pertanian atau program P3-TGAI, PESW atau jalan penghubung antar desa,” ungkap Patahuddin di hadapan ratusan masyarakat yang hadir.

Baca Juga : Hadiri MTQ XIII Luwu Utara, Abang Fauzi: Semoga Menambah Kecintaan Kita Terhadap Alquran

Dia menambahkan, wakil rakyat yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah mereka yang benar-benar memberikan perhatian dan membuktikan kepada masyarakat atas aman yang telah diberikan kepadanya.

“Abang Fauzi (Muhammad Fauzi) selama menjabat sebagai sebagai wakil rakyat di Senayan, beliau benar-benar menjalankan tugasnya sebagai wakil kita dan itu terbukti dengan banyaknya program aspirasi yang Abang bawa ke Luwu,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Anggota Komisi V DPR Fraksi Golkar Muhammad Fauzi menambahkan program aspirasi yang dibawa ke dapil merupakan bentuk pertanggungjawabannya setelah mendapat kepercayaan dari masyarakat pada pileg 2019 yang lalu.

Baca Juga : Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Tinjau Lokasi Rencana Rusun Aspol Luwu Utara

“Dapil III Sulawesi Selatan ini ada sembilan kabupaten mulai dari Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur. Semua kabupaten ini Alhamdulillah dapat program aspirasi dari saya selama menjabat di komisi lima,” jelas Fauzi.

Meskipun, lanjut pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu, dalam menyalurkan setiap program aspirasi nya jumlahnya tidak sama di setiap kabupaten.

“Jujur saja, saya menyalurkan program itu secara proporsional, kabupaten yang saya mendapatkan suara lebih banyak tentu tanggung jawab saya juga harus lebih besar di sana. Toraja dan Toraja Utara saja tiap tahun dapat bedah dan irigasi pertanian, terakhir satu unit bus operasional untuk keluarga kita di Toraja. Saya berusaha sekecil apapun suara saya di suatu wilayah harus saya pertanggung jawabkan,” tegasnya.

Baca Juga : PSI Klaim Lolos ke Senayan, Punya Survei Internal yang Disembunyi

“Jelang pemilu 2024 yang sudah di depan mata ini, gunakan hak pilih kita dengan baik. Kenali betul setiap calon yang ada, jangan gadaikan suara kita hanya dengan kepentingan sesaat saja. Saya sering sampaikan jadilah pemilih yang cerdas, pemilih yang tidak hanya benar melakukan pemilihan tapi bagaimana pilihan kita itu bermakna untuk daerah kita,” tutup Fazi.

Sekedar diketahui selama berada di Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi menempatkan program BSPS atau bedah rumah 200 titik setiap tahunya, selain itu juga ada puluhan program P3-TGAI, PESW dan peningkatan ruas jalan poros nasional di beberapa titik di Kabupaten Luwu.

Penulis : Azwar
Komentar