Minggu, 19 Juni 2022 09:13

Joe Biden Jatuh dari Sepeda saat Liburan di Acara Pernikahan ke-45

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden jatuh dari sepeda pada Sabtu (18/6/2022) waktu setempat. Biden jatuh di taman dekat rumahnya di Pantai Rehoboth, Delaware. (Foto: Daily Mail)
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden jatuh dari sepeda pada Sabtu (18/6/2022) waktu setempat. Biden jatuh di taman dekat rumahnya di Pantai Rehoboth, Delaware. (Foto: Daily Mail)

ABATANEWS, JAKARTA — Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden jatuh dari sepeda pada Sabtu (18/6/2022) waktu setempat. Biden jatuh di taman dekat rumahnya di Pantai Rehoboth, Delaware.

Salah seorang pejabat menyebut Biden baik-baik saja. Bahkan Biden tak perlu dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis.

“Seperti yang dikatakan Presiden (Biden), kakinya tersangkut di pedal saat ia turun (dari sepeda) dan dia baik-baik saja. Tidak memerlukan pemeriksaan medis. Presiden juga menantikan waktu yang ia miliki bersama keluarga,” kata pejabat itu, seperti dikutip dari Daily Mail

Baca Juga : Alasan Joe Biden Mundur dari Pencalonan Presiden Amerika Serikat 2024

Sementara diberitakan CNN, Biden jatuh ketika ia sedang bersepeda dengan istrinya, Jill Biden. Kala itu, Biden bersepeda menghampiri sekelompok orang yang berada di dekatnya.

Biden kemudian mencoba menghentikan sepeda, tetapi kakinya tersangkut di pedal.

“Saya membuat kaki saya tersangkut (di pedal),” kata Biden kepada reporter yang bepergian bersamanya setelah ia jatuh.

Baca Juga : Gagalkan Drone dan Roket Iran, Yordania Bantah Bantu Israel

“Saya baik-baik saja,” lanjutnya.

Setelah itu, beberapa agen rahasia AS langsung membantu Biden bangun.

Sekelompok orang yang berada di dekat Biden memberi tepuk tangan ketika ia bangun. Biden lalu berbicara dengan kelompok itu selama beberapa menit.

Baca Juga : Biden Klaim Hampir Semua Drone dan Rudal Iran Ditembak Jatuh

Seorang anak kecil bahkan sempat bertanya kepada Biden bagaimana rasanya memimpin suatu negara.

Biden menjawab, “Oh, seperti setiap pekerjaan. Beberapa bagian mudah, sementara bagian lain sulit.”

Biden sendiri menghabiskan akhir pekan di rumahnya di Pantai Rehoboth untuk merayakan hari jadi ke-45 pernikahannya dengan Jill.

Penulis : Wahyuddin
Komentar