Jumat, 06 Mei 2022 16:17

Iseng Pesan Paket COD, Bocah Ini Malah tak Bisa Bayar ke Kurir

Tangkapan layar seorang bocah yang viral usai memesan barang dengan sistem COD dan tak bisa bayar. (Sumber: Ig/@fakta.indo)
Tangkapan layar seorang bocah yang viral usai memesan barang dengan sistem COD dan tak bisa bayar. (Sumber: Ig/@fakta.indo)

ABATANEWS – Seorang bocah laki-laki viral di media sosial lantaran melakukan hal yang tak biasa. Yakni, dengan memesan barang dengan sistem COD tapi tak bisa membayar.

Berdasarkan pantauan Abatanews, Jumat (6/5/2022), video bocah itu diunggah media sosial Instagram @fakta.indo. Dalam video tersebut, bocah itu tengah memegang barang yang telah dipesan.

Baca Juga : DJ Una Usai Disawer 84 Juta dan Emas: Ini Sidrap Bos

Dalam video itu, sang kurir turut menanyakan soal barang tersebut. Apakah mau diambil atau tidak sama sekali.

Bocah itu, kemudian menjawabnya tidak tahu. Kemudian kurir kembali bertanya, apakah bocah tersebut punya uang atau tidak.

Ternyata, bocah tersebut memang tidak punya uang. Kurir pun langsung meminta bocah agar tak lagi mengulangi perbuatannya.

Baca Juga : Video Massa Robohkan Gerbang Kantor Bupati Enrekang Imbas Demo PTPN

Beragam netizen pun mengomentari unggahan tersebut. Salah satunya, akun dengan username @joelucaz yang berkomentar bahwa bocah itu “kurang bimbingan orang tua,”

Ada pula netizen yang berkomentar senonoh hingga balik meledek bocah berkaos putih itu. “COD sesat,” tulis akun @ragilbayou.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar