Selasa, 18 Oktober 2022 09:22

Intip Prakiraan Cuaca Hari Ini di Wilayah Sulsel

Ilustrasi BMKG
Ilustrasi BMKG

ABATANEWS, MAKASSAR – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memperkirakan prakiraan cuaca untuk wilayah Sulsel. Yang mana sebagian wilayah berpotensi terjadi hujan ringan.

Dalam rilis yang diterima Abatanews, pada Selasa (18/10/2022), prakiraan cuaca pagi ini cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di beberapa wilayah Sulsel. Masing-masing di wilayah Bulukumba, Bantaeng, Gowa, Maros, dan Jeneponto.

Memasuki siang hingga sore hari, diprediksi akan terjadi hujan sedang di banyak wilayah di Sulsel. Masing-masing di Luwu Timur, Luwu Utara, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Sidrap, Pinrang, Pare-pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca Makassar dan Sekitarnya Hari Ini: Waspadai Hujan Ringan hingga Sedang di Beberapa Wilayah

Sementara di malam hari, diprediksi berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Palopo, Luwu, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba, dan Selayar.

Adapun pada dini hari, juga diprediksi berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Pinrang, Pare-pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Wajo, Bone, Sinjai, dan Bulukumba. Secara keseluruhan, BMKG memprediksi di wilayah Sulsel akan terjadi hujan ringan.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar