Selasa, 28 November 2023 15:09

Intip Potret Penjemputan Peserta 3×3 Kejurnas Bolabasket 2023 Makassar

Intip Potret Penjemputan Peserta 3×3 Kejurnas Bolabasket 2023 Makassar

ABATANEWS, MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar melakukan penjemputan terhadap peserta 3×3 Kejurnas Bolabasket 2023 Makassar. Penjemputan dilakukan di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasssar.

Berdasarkan keterangan dari Dispora Makassar, penjemputan dilakukan terhadap sejumlah kontingen. Seperti kontingen dari DKI Jakarta, Sulawesi Tenggara, Bali, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara.

Baca Juga : Delegasi Pemuda dari Seluruh Indonesia akan Melakukan Sidang pada Kegiatan Indonesia Youth Summit

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar Andi Patiware mengatakan ratusan atlet bakal berpartisipasi pada ajang tersebut. Ratusan atlet ini, terdiri dari 13 Provinsi di Indonesia.

“Ada 13 Provinsi yang ikut, sebanyak 188 atlet, serta terbagi menjadi 29 tim putra, dan 17 tim putri,” kata Andi Patiware.

Kejuaraan 3×3 BolaBasket 2023 Makassar sendiri digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar dan berkolaborasi bersama Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar. Pertandingan akan berlangsung selama empat hari, 30-3 Desember 2023.

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru