Rabu, 21 Juni 2023 19:09

Instagram Raffi Ahmad Digeruduk Netizen Soal Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh

Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah (Kolase Instagram @raffinagita1717 dan @syahnazs)
Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah (Kolase Instagram @raffinagita1717 dan @syahnazs)

ABATANEWS.COM – Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan aktor film dan FTV, Rendy Kjaernett. Baik Syahnaz maupun Rendy sendiri sudah memiliki pasangan masing-masing. Keduanya juga sudah memiliki anak dari pernikahan masing-masing.

Kabar perselingkuhan muncul dari unggahan Instagram Stories istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan yang membongkar bukti-bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Dia membeberkan isi pesan keduanya yang saling memanggil suami dan istri saat chattingan.

Selain WhatsApp, Syahnaz dan Rendy juga sering mengirim pesan cinta melalui aplikasi ojek online. Kabar perselingkuhan keduanya pun langsung menyebar di berbagai media sosial dan viral. Banyak netizen memperbincangkan dugaan perselingkuhan mereka.

Baca Juga : Raffi Ahmad Dukung Andi Seto Asapa di Pilwalkot Makassar: Apa Kareba? Baji-baji

Baik Syahnaz maupun Rendy mendadak menutup kolom komentar Instagram masing-masing. Hal itu membuat netizen bergeser ke kakak Syahnaz, Raffi Ahmad. Netizen ramai membanjiri unggahan terbaru akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717.

Banyak netizen yang mempertanyakan soal kebenaran kabar perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Sejumlah netizen juga meminta Raffi untuk menasihati Syahnaz.

“Kalo sampe kasus nya bener, sumpah ini kasus yang paling menjijikan,” tulis akun @rez***.

Baca Juga : Kirim Rans ke Liga 2, Tavares Harap Klub Raffi Ahmad Secepatnya Balik ke Liga 1

“Adikk luuu rafff keterlaluan bgttt kasian istri orang dan suaminya,” tulis akun @ars***.

“Bilangin tuh ke adiknya jangan rebut suami orang,” tulis akun @rhm***.

“Tolong adek lu dididik ya, kasian bgt bini orang,” tulis akun @alm***.

Baca Juga : Raffi dan Nagita Punya Bayi Perempuan, Diduga Hasil Adopsi

“Dri sekian bnyk perselingkuhan cmn syahnaz doangan yg dri segi chatan ALAAAAAYYYYYYYYY BGTTTT!!!!!!!! Semoga keluarga a rafi dan mba gigi selalu bahagiaaaaa tanpa ada kasus kek gini lagi,” tulis akun @the***.

“Alay bgt Astaghfirullah chat nya kayak cabe2 an, baru pada puber kedua apa yak, geli bacanya, ampe niat bgt chat di gojek,” tulis akun @ann***.

“Menurut aku yah beritanya bener, karna gak mungkin istrinya rendy berani nyeret adiknya raffi, dia pasti tahu konsekuensinya berurusan sama raffi, apalagi dia punya bukti nyata pasti emang beneran. Ga ada orang yg mau rusakkin rumah tangganya sendiri dgn buat berita fake,” tulis akun @hay***.

Penulis : Nidi
Komentar